Victor Malonda: Rocky Wowor Adalah Cendekiawan Partai dan Berpikir Kenegaraan

Manado, Polri102 views

Victor Malonda Sebut Rocky Wowor Politisi Muda Berpikir Kenegaraan serta cendekiawan partai…

Manado,BINTANGSULUT.COM – Victor Malonda mantan birokrat pusat dan Provinsi Sulut mengatakan Rocky Wowor adalah politisi muda yang berpikir kenegaraan dan loyalitas tinggi atas partai karena RW merupakan cendekiawan muda yang berada di tubuh PDI Perjuangan.

” Rocky Wowor kader partai yang sangat militan, berumur 30an sudah mendapatkan jabatan sebagai ketua fraksi itu pertanda dikemudian hari, RW akan sukses melebihi ketua DPRD, saya kenal dan tahu banyak sosok RW ini, beliau bekerja dipartai all out demi kemajuan dan kepentingan partai ” kata VM.

Kepada awak media disalah satu Rumah kopi ternama di kota Manado, Malonda meyakini keputusan partai PDI Perjuangan mengambil dr Fransiscus Silangen sebagai ketua DPRD Provinsi Sulut telah dinilai secara teliti dan seksama.

Tentunya ada kebaikan tersendiri bagi Rocky Wowor ataupun ada hal besar yang akan diberi kewenangan lainya bagi Rocky Wowor kedepan.

” saya sangat yakin ada hal besar yang akan diberi kepada Rakyat BMR kedepan dengan mengatasnamakan Rocky Wowor” ungkap Malonda.

Malonda juga menambahkan pikiran kenegaraan yang mengalir ditubuh Wowor, tidak akan berpengaruh kepada konstituenya di BMR mendatang.

” Perolehan suara dengan angka 40an ribu yang diraih Wowor dimasa pilcaleg tahun yang lalu, saya pastikan tidak akan berkurang bahkan saya meyakini akan bertambah asalkan Wowor dapat meyakinkan konstituenya dengan alasan konkrit dibeberapa bulan kedepan ini”. kata Malonda.

Malonda juga berharap ketua DPRD baru dapat melakukan tugas tugas amanat Rakyat Sulut dengan baik dan berwibah, sehingga isu nepotisme (kekeluargaan) yang saat ini mendera dirinya akan terbantahkan nantinya.

” pak ketua Dewan dr Andi Silangen banyak PR kedepan, saya berharap beliau lebih cepat melakukan pendekatan kepada 44 anggota DPRD lainya dan lebih khusus mengambil hati Rakyat Sulut pada umumnya “. Tegas Malonda.

Sukses kemenangan paslon OD-SK di Pilgub 9 desember mendatang saya pastikan akan diraih dengan kemenangan hebat. tutup mantan kaban LH provinsi Sulut ini.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed