8-0 Indonesia Bantai Brunei… Ini Klasemen Sementara SEA Games

Bola80 views

BINTANGSULUT.COM – Pertandingan lanjutan grup B cabang sepakbola Sea Games 2019 kembali digelar. Ada tiga pertandingan berlangsung hari ini (3/12/2019) dimana pada sore hari tadi Thailand berhadapan dengan Laos, sementara di malam hari ada dua laga yakni Indonesia vs Brunei, dan Vietnam melawan Singapura.

Di partai sore Thailand sukses mengkandaskan perlawanan Laos dengan skor 2-0. Meskipun sempat tertahan nyaris 90 menit pertandingan, tim gajah putih akhirnya berhasil membobol gawang Laos dua kali pada menit ke 89 dan 94.

Dilansir dari tribunnews.com (3/12/2019), di malam hari Vietnam melawan Singapura berkesudahan dengan skor 1-0 untuk Vietnam, sementara laga antara Indonesia melawan Brunei berakhir 8-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Hasil pertandingan-pertandingan tersebut membuat peta persaingan di grup B untuk merebut dua tiket semifinal masih seru hingga laga terakhir. Ada tiga tim yang masih berpeluang lolos yakni Vietnam, Thailand dan Indonesia.

Di partai pamungkas grup nanti Thailand wajib menang atas Vietnam, begitu pun Indonesia juga harus mengalahkan Laos. Berikut klasemen terbaru Sea Games 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed