Messi Cetak Hat-trick, 3 Catatan ini Yang di Lakukanya…

Bola77 views

Bintangsulut.com – Messi menjadi pemain yang paling disorot pada pertandingan antara Barcelona dan Celta Vigo yang berlangsung di Camp Nou. Hattrick yang berasal dari satu pinalty dan dua tendangan bebas memang sedikit tidak ‘normal’.

Dengan dua gol freekick tambahan itu, berarti Messi sudah mencetak 46 kali gol lewat freekick untuk Barcelona. Lain hal lagi jika digabungkan dengan timnas Argentina.

Dilansir dari marca.com (10-11-2019) bahwa Dalam pertandingan tersebut, setidaknya Messi mengukir tiga catatan penting.

Yang pertama adalah bahwa Ini adalah pertandingan ketiga di mana penyerang itu mencetak dua gol dari freekick dalam satu pertandingan. Yakni ada Agustus 2015 di Piala Super Eropa melawan Sevilla dan pada Desember 2018 melawan Espanyol di LaLiga, dan hari ini.

Di samping itu, Messi menjadi pencetak gol terbanyak Barcelona musim ini di LaLiga dengan delapan gol. Semua dalam lima hari terakhir. Dia telah melampaui teman dan koleganya Luis Suarez, yang telah mencetak 6 gol. Meskipun Messi memulai musim dengan keadaan cedera, pemain Argentina kini telah muncul ke puncak lagi, seperti biasanya.

Dengan ketiga gol melawan Celta, Messi juga menyamai rekor Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang telah mencetak hat-trick terbanyak di sepanjang sejarah LaLiga: yakni 34 hat-trick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed