Tongkat Estafet Kapolres Minut Berpindah Tangan Dari Grace Rahakbau ke Bambang Yudi Wibowo

Minut, Polri116 views

Pisah Sambut Kapolres Minut dari Grace Rahakbau ke Bambang Yudi Wibowo.

bintangsulut.com – Tongkat estafet Kapolres kabupaten Minahasa Utara secara resmi terlaksana Acara Pisah Sambut Kapolres Minahasa Utara dari AKBP Grace KD Rahakbau SIK MSi kepada AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK, dilaksanakan di halaman Mapolres Minut. Kamis 19 Agustus 2021.

AKBP Grace KD Rahakbau SIK MSi dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada jajaran Polres Minut atas dukungan yang telah diberikan kepada saya dalam menjalankan tugas selama 1 tahun 9 bulan 2 minggu.

“ Semua hal yang baik yang pernah kita capai bersama kiranya diteruskan kepada Kapolres yang baru, AKBP Bambang Yudi Wibowo. Rekan-rekan Jangan pernah surut semangat untuk mendukung beliau dalam melaksanankan tugas di Polres Minahasa Utara. Berikan masukan yang positif untuk inovasi-inovasi baru sehingga harapan masyarakat untuk Polisi Minut akan terus baik.” kata Rahakbau.

Sementara itu Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK juga menyampaikan terimakasih atas kinerja dan capaian dari AKBP Grace KD Rahakbau dalam memberikan layanan kepada masyarakat Minut.

“ Tentunya saya akan mempertahankan dan melanjutkan apa yang telah dibuat oleh AKPB Grace Rahakbau. Sebagai pejabat baru, saya mohon dukungan dan bantuan dari rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres di Minut ini. Mari kita bekerjasama untuk memberikan pelayanan yang terbaik di Kabupaten Minahasa Utara.” ucap Wibowo.
(Vivi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed