BINTANGSULUT.COM – Tinjau RSUD MWM, Bupati JG Beri Apresiasi Tenaga Medis di Minahasa Utara dan memastikan ketersediaan obat, vitamin dan oksigen sangat cukup, jadi jangan kuatir, kata Bupati.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, usai melakukan Zoom meeting Kepala Daerah bersama Presiden RI Joko Widodo, berkesempatan mengunjungi RSUD Maria Walanda Maramis untuk melakukan peninjauan dan pengecekan akan fasilitas juga ketersediaan obat obatan, oksigen, tempat tidur serta tenaga kesehatan. Senin 19 Juli 2021.

Dalam kunjungan ini Bupati Joune Gandan mendapatkan keterangan bahwa kesiapan obat obatan masih dalam keadaan terkontrol, vitamin juga masih memiliki stok yang cukup, untuk ketersediaan Bed (tempat tidur) dan ruangan isolasi masih bisa mengantisipasi lonjakan yang baru terjadi.

“ Saya tetap menghimbau, yang memiliki gejala ringan untuk isolasi di rumah secara mandiri.” Imbau Bupati JG.

Lanjut dikatakan Bupati JG, satu hal yang membuat dirinya merasa khawatir mengenai tenaga kesehatan yang pas-pasan sehingga harus kerja ekstra.

“ Namun hal yang menggembirakan RSUD kita ini memiliki alat untuk memproduksi OKSIGEN (O²) secara mandiri sehingga bisa menjaga stok ketersediaan dalam penggunaan di RS”. ucapnya.

Untuk itu, Bupati JG mengapresiasi kinerja paramedis di RSUD Maria Walanda Maramis

“ Apresiasi saya sampaikan kepada para Nakes khususnya yang ada di Minahasa Utara atas pengabdian tanpa lelah bahkan mempertaruhkan nyawa demi kemanusiaan.” ungkap Bupati JG.

Begitu pula Direktur RS. Maria Walanda Maramis Untuk masyarakat dihimbau untuk selalu taat menjalankan Prokes, hindari dahulu pertemuan dan kerumunan massa.

Apabila ada kepatuhan dan partisipasi yang kondusif dari masyarakat maka kita semua telah berpatisipasi secara nyata bersama Pemerintah dalam kita menanggulangi Pandemi Covid.

Diminta kepedulian kepada semua masyarakat dan pasien terhadap Pelayanan para petugas kesehatan di RS  para petugas kesehatan dapat bekerja dengan baik untuk penanganan covid di RS.

Atas nama seluruh staf dan karyawan RS Maria Walanda Maramis mengucapkan terimah kasih kepada bupati Joune Ganda yang sudah berkunjung dan memberikan respon positif bagi kami semua di RS. kata Direktur Sandra Rotty.

(Vivi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here