Multi talenta! Nuraliza Fattah “Chacha” Siswi SMP N 1 Airmadidi, Keinginan Jadi Dokter dan Menolong Orang Sakit.

BINTANGSULUT.COM – NURALIZA A FATTAH, yang akrab di panggil “Chacha” siswi kelas XIII SMP Negeri I Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara (Minut), adalah siswi berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik.

Terbukti, sejak Chacha masih duduk di bangku SD Katolik I Sta. Theresia Laikit Kecamatan Dimembe, ia (Chacha) selalu meraih rangking 1 di kelasnya. Bahkan prestasi akademik ini terus Chacha pertahankan hingga SMP.

Selain juara kelas, Chacha juga pernah meraih prestasi untuk lomba cerdas cermat, modeling, mayoret, olahraga karate dan masih banyak lagi prestasi lainnya yang membuat bangga Sekolahnya.

Chacha siswi cantik multi talenta kelahiran Lembean 6 Maret 2008 ini, bercita-cita ingin jadi Dokter.

“ Ingin jadi Dokter. Karena profesi itu sangat mulia, bisa membantu orang sakit. Bahkan saya ingin suatu hari nanti kalau sudah sukses, akan sukarela menolong orang yang tidak mampu.” ucap Chacha si remaja cantik berambut panjang.

Sementara itu, Kepala SD Katolik I Sta. Theresia Laikit Johanis RT Tuegeh SPd MPd yang adalah mantan Kepsek Chacha sewaktu di SD lalu mengatakan, NURALIZA A FATTAH atau Chacha ini memang siswi yang pintar. Selain itu ia juga anak yang berperilaku sopan dan baik.

“ Sangat bangga memiliki siswi seperti “Chacha” yang berprestasi dan berbakat yang telah mengharumkan nama Sekolah. Saya berharap, prestasi ini akan selalu di pertahankan bahkan lebih di tingkatkan untuk mewujudkan apa yang Chacha cita-citakan,” ungkap Tuegeh.

(Vivi-resa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here