BINTANGSULUT.COM – Ketua Fraksi partai Nasdem DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Meydi R Kumaseh pimpin rapat dengar pendapat terkait proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dari Partai Nasdem. Kamis 15 Juli 2021.

Rapat dengar pendapat (RDP) ini dilaksanakan karena adanya desakan dari sekitar 35 orang Koalisi Masyarakat Minut yang dipimpin koordinator lapangan Maria Taramen, yang mendatangi dan meminta agar PAW tersebut secepatnya dilakukan.

“Kehadiran kami disini untuk mempertanyakan terkait dengan usulan PAW Sintia Geli Rumumpe digantikan oleh Jafar Efendi Noha sampai saat ini belum dilantik,” kata Taramen.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Kumaseh pun siap menerima aspirasi dari masyarakat.

” Mengenai SK PAW, kami belum mendapat SK yang asli, namun akan kami kawal. Sebab kami Fraksi Nasdem DPRD Minut masih menunggu surat fisik dari DPP Nasdem yang tentunya mekanisme ke DPW Sulut, DPP Minut yang selanjut ke Nasdem DPRD Minut,” jelasnya.

Rencananya rapat akan dilanjutkan pada pekan depan dengan melibatkan DPD Nasdem Minut, DPW Nasdem Provinsi Sulut dan KPU Minut.

Hadir dalam rapat ini, anggota Fraksi Nasdem Paulus Sundalangi, Perwakilan Koalisi Masyarakat Minut, Kader Nasdem Minut yang akan menggantikan SGR yakni Jafar Efendi Moha serta Kasat Intel Polres Minut AKP Decky Pangandaheng.

(Vivi-resa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here