Bupati Minut Joune Ganda Berkantor di Kecamatan Wori.

BINTANGSULUT.COM – Minut, Hari ini, Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE berkantor di Kantor Camat Wori, Rabu 14 Juli 2021. Tujuanya, agar bisa bertatap muka secara langsung dengan pemerintah kecamatan setempat dan berbincang mengenai kegiatan pemerintahan, bilamana menemukan kendala dilapangan, segera mencarikan solusi yang terbaik.

“ Saat ini memang kita dalam kondisi yang susah di tengah pandemi, jadi pemerintah harus hadir bagi masyarakat,” kata Bupati JG.

Lanjut dikatakannya, untuk penanganan Covid1-19 tetap dilaksanakan walaupun di desa tidak ada yang terpapar warganya.

“ Bagi desa yang warganya ada yang terpapar, pemerintah wajib membantu mereka yang diisolasi dan menjaga agar tidak lagi ada bullying,” ujarnya.

Bupati JG mengingatkan untuk penggunaan anggaran wajib dilaksanakan secara transparan, karena sebagai pemimpin wajib melayani bukan gaya gayaan.

“ Plt Hukum Tua performan harus baik kalau tidak saya akan ganti. Laporan penggunaan dana wajib dilaksanakan sesuai jadwal, jangan Hukum Tua merasa itu uang pribadi sehingga dipergunakan tidak sesuai peruntukkan.” Tegas Bupati JG.

Ia juga menghimbau, selaku Pemerintah harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

“ Saya berkantor di Kecamatan Wori ini, berarti hukum Tua juga harus jemput bola dalam pelayanan kepada masyarakat” imbaunya.

Sementara itu, Camat Wori Edwar Tamamilang mengatakan, suatu kehormatan buat pemerintah kecamatan bersama jajaran serta masyarakat Wori atas kunjungan Bupati Minut Joune Ganda.

“ Terima kasih kepada Bupati Joune Ganda yang hari ini berkantor di Kantor Camat Wori. Dan untuk program kerja Pemkab Minut, kami pemerintah kecamatan akan terus menunjang demi kemajuan Kabupaten Minahasa Utara.” ungkap Tamamilang.

Diketahui, sebelumnya Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin W Lotulung sudah mengunjungi Kantor Camat Likupang Timur dan Likupang Barat, untuk berkantor di tempat tersebut.

Kegiatan hari ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dengan melakukan swab antigen.
Vivi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here