Tingkatkan Kwalitas Kerja ASN, Ganda-Lotulung Upgrade Tanda Tangan Digital Dimasa Pandemi

Minut65 views

Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkab Minut Segera Berlakukan Ttd Elektronik

BINTANGSULUT.COM – Guna menghindari pertemuan di dalam ruangan akibat situasi Pandemi Covid-19, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE dan Kevin W Lotulung SH MH menjalankan tugas pemerintahan di Pendopo Kantor Bupati. Selasa 13 Juli 2021.

Dikatakan Bupati JG, selain menerima tamu, kami juga melaksanakan rapat koordinasi internal dan mengikuti zoom meeting dengan badan siber dan sandi negara (BSSN).

“ Ikut zoom meeting bersama BSSN adalah dalam rangka kabupaten Minut akan mengupgrade proses dan alur disposisi tanda tangan dengan menggunakan elektronik senator atau tanda tangan digital,” ucap Bupati JG.

Menurut Bupati JG, hal tersebut sementara kita lakukan dan berharap proses ini segera terlaksana dan diikuti dengan penandatanganan kerjasama. Tentu ini juga akan bisa menghindari adanya kesalahan serta menerapkan e-government.

“ Dengan tanda tangan elektronik ini, sudah tidak bisa dirubah proses administrasinya. Sehingga semua proses administrasi terkontrol dan berjalan dengan baik dan sesuai aturan. Tanda tangan elektronik ini akan berlaku untuk semua urusan yang bersifat approval dan akan dimulai dari internal di Pemkab Minut.” jelasnya.

(Vivi-resa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed