Tanggapi Santai Kebijakan Pjs Onibala! MEP-VT Yakin Menang di 9 Desember

Minsel128 views

Amurang,BINTANGSULUT.COM – Pergantian sejumlah kepala desa dan kepala dinas yang dilakukan oleh Pjs Bupati Mecky Onibala ditanggapi santai oleh MEP calon bupati kabupaten Minahasa Selatan yang diusung partai Golkar dan Nasdem serta beberapa partai lainya.

Pada awak media, Calon Bupati Minahasa Selatan dari Partai Golkar ini mengatakan bahwa sebagai calon Kepala Daerah dirinya tidak bisa mencampuri kebijakan Pjs Bupati Mecky Onibala.

“Sebagai pasangan calon kita tentunya tidak mencampuri kebijakan Pjs Bupati, tapi kalau ditanya pengaruh atau tidak dengan Pencalonan? kita kan turun langung pada masyarakat. Jadi sebenarnya nda ada ngaruhnya sih, masyakat kan sudah ada pilihan, Kalau ditanya pada sepuluh orang, sembilan sudah punya pilihan,” tandas MEP.

Diketahui, Calon Bupati Minahasa Selatan Michaela Elsiana Paruntu bersama calon wakilnya Vence Tuela menghadiri konsolidasi Partai Nasdem Minahasa Selatan, yang bertempat di desa pakuweru kecamatan tenga, Minsel, kamis (15/10) malam.

Pada kesempatan itu, dihadapan pengurus serta kader partai Nasdem MEP mengatakan sangat berterima kasih kepada kakak Felly Estelita Runtuwene karena sampai sejauh ini sudah membantu MEP-VT.

“Saya berterima kasih juga kepada fraksi Nasdem Minsel kakak Paulman Runtuwene yang juga adalah wakil ketua DPRD Minsel, Kakak Lady Langie dan pak alex. Dan juga untuk seluruh pengurus kecamatan ranting tenga-sinonsayang,” ungkap MEP.

Dirinya juga mengungkapkan sangat bersyukur kepada Tuhan, partai NasDem boleh mendukung MEP-VT di pilkada 2020 dan ini merupakan hal yang sangat tak ternilai. Dukungan ini sudah sangat membantu MEP-VT dalam meraih kemenangan di 9 desember 2020 nanti.

” Kalo NasDem so sama-sama deng torang, sapa le mo lawang pa torang, Saya pastikan kemenangan di 9 Desember nanti milik kami ,” singkat MEP.

Lanjut Paruntu, karena MEP-VT orang baik jadi banyak orang sayang makanya tim banyak, untuk itu buat tim terutama yang ada di desa jangan adanya gesekan karena tim yang paling bawah merekalah yang dapat melihat langsung situasi hari lepas hari.

“Karena tensi sekarang sudah semakin naik, tapi kita jangan sampai ikut marah. Naikkanlah tensi disegi kerja keras dan lebih bersemangat lagi memenangkan MEP-VT, kalau bisa koordinasi berjalan terus, karena ketua tim pemenangan kita so nda salah kakak felly runtuwene,” tuturnya.

Jadi slogan orang baik lanjut MEP, jangan hanya menempel pada paslon tapi juga harus menempel pada seluruh tim yang ada dengan menunjukan kualitas. Partai NasDem adalah partai yang besar, partai yang selalu mengatakan restorasi, mari tonjolkan apa yang menjadi kelebihan dari paslon.

“Jangan menjelekan paslon lain, kita tonjolkan paslon yang diusung partai nasdem yaitu MEP-VT nomor urut satu. Sektor kesehatan dan pendidikan menjadi salah satu fokus MEP-VT guna mensejahterakan masyarakat Minsel,” tandas MEP.

Pada awak media usai konsolidasi, MEP yang juga Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM ini mengutarakan keyakinannya pada hajatan Pilkada Minsel tahun 2020.

“Kita sangat yakin menang karena kami melihat dan merasakan sendiri ketika turun langsung pada masyarakat penerimaan mereka pada MEP VT sangat baik ditambah dengan dukungan partai Nasdem.

“semakin menguatkan dan meyakinkan kita akan menang, “ujar istri tercinta dari James Arthur Kojongian ini.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed