Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey Tuntaskan Masalah Sampah

Minut72 views

Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey Mulai Bergerak Tuntaskan Masalah Sampah

Minut,BINTANGSULUT.COM – Beban tugas yang ditinggalkan bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Pananambunan (VAP), kepada PJS Bupati Clay Dondokambey. Mulai dibereskan satu-persatu.

Masalah sampah yang menggunung di protokol jalan Minut, nampaknya menarik perhatian sang Pjs Bupati. Terbukti dia langsung memerintahkan jajaran BLH untuk segera membereskan masalah yang sudah tampak tak asing terlihat di Minut ini.

Sejak sabtu,(03/10/20). Terpantau truk-truk sampah mulai mengangkut sampah yang terpantau menumpuk di beberapa titik di Minahasa Utara.

Dimulai di ruas jalan sukur-maumbi. Kemudian pengangkutan sampah dilanjutkan hari ini (05/10/20) di ruas jalan bypass airmadidi.

Menurut Dondokambey, menjaga kebersihan adalah kewajiban kita bersama untuk mendapatkan lingkungan yang sehat, apalagi bicara masalah sampah, ini merupakan hal yang penting untuk segera diselesaikan.

“Sementara ini baru 1 armada truck yang di operasikan, karena memang anggaran BBM nya minim, namun saat ini kita berdayakan dulu, karena masalah ini harus segera di atasi, jangan berhenti hanya karena terkendala kurang atau kosongnya anggaran”, ujar Dondokambey.

Minimnya anggaran tak menyurutkan semangat dan menghentikan langkah Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey, untuk membuat Kabupaten Minahasa Utara tampil bersih dan sehat.

“Kedepan kita evaluasi dan tentukan langkah. Kalau ada kemauan, tekad dan semangat pasti ada jalan”, tutupnya.

(Tr CS/Resa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed