IMG-20200403-WA0064

Forkopimda Sulut Bagikan Sembako untuk Masyarakat Pesisir Minsel yang Terdampak Covid-19

BINTANGSULUT.COM -,Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar bakti sosial (Baksos) dengan memberikan sembako untuk masyarakat pesisir di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (05/05/2020).

Adapun rombongan Forkopimda Sulut yang ikut serta dalam kegiatan baksos ini antara lain Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lomowa, M.M., Danlantamal VIII Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas, Danlanudsri Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow dan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

Rombongan bergerak dari Kota Manado menggunakan jalur laut dengan Jet Ski, Sea Rider dan Kapal Polisi Ditpolair Bitung. Lokasi awal yang menjadi tujuan baksos pembagian sembako oleh Forkopimda Provinsi Sulut yakni di Pelabuhan UPP Amurang, Kabupaten Minsel.

Kedatangan rombongan Forkopimda tersebut disambut oleh Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol (Inf) Slamet Raharjo, serta unsur Forkopimda Minsel lainnya.

Usai bertatap mata dengan masyarakat, dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada puluhan nelayan warga Amurang. Setelah itu rombongan Forkopimda Porvinsi Sulut melanjutkan ke tujuan baksos selanjutnya di wilayah Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Bolmut.

“Baksos bagi-bagi sembako yang dilaksanakan Forkompimda Provinsi Sulut ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pendemi Covid-19,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, yang ditemui usai kegiatan di Pelabuhan Amurang.

(Anto/Resa)

IMG-20200403-WA0064

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here