Bupati Christiany, Minta Rakyatnya Doa dan Puasa di Perayaan Jumat Agung, Agar Terhindar dari Pandemik C’19..

CEP Ajak Masyarakat Minsel Lawan Covid 19 Dengan Puasa dan Doa dalam rangkah perayaan Sakral Jumat Agung.

BINTANGSULUT.COM – Melihat Kondisi Dunia saat ini dengan adanya virus corona membuat masyarakat merasa cemas dan selalu dihantui oleh Virus tersebut.

Sama halnya dengan kabupaten Minahasa Selatan yang terus melakukan berbagai cara seperti penyemprotan desinfektan ke rumah- rumah warga, pembagian masker serta himbauan pemerintah agar tetap berada dirumah dan lainya sebagainya, semua dilakukan agar supaya bisa memutus mata rantai virus tersebut.

Christiany Eugenia Paruntu selaku Kepala pemerintahan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan kali ini mengajak masyarakat dalam menjelang Jumat Agung kiranya melakukan Puasa dan Doa serentak pada, Rabu 8 April 2020 mulai Pukul 06:00 pagi sampai Pukul 18:00 dan malamnya jam 21:00.

Pokok Puasa dan Doa adalah untuk meminta keselamatan dari Yang Maha Esa Tuhan kita agar bisa memutus mata rantai Vovid 19 agar telepas dari virus tersebut.

” Kiranya dengan doa dan puasa persoalan Virus Covid 19 ini dapat teratasi, Kiranya Tuhan selalu menolong kita agar Negara Indonesia, Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa Selatan terbebas dari Cocid 19, ” jelas Bupati CEP pada rapat kerja terbatas dengan beberapa instansi terkait Penanggulangan menyebarnya Virus Corona.

(Anto/Resa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed