Wongkar-Rembang Gelar Aksi Kemanusian di Pasar dan Perkantoran…

Kesehatan, Minsel68 views

BINTANGSULUT.COM – FDW-PYR Dan Relawan Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Tempat Umum, Lumowa: Kegiatan Ini Merupakan Program Kemanusiaan Agar Terhindar Dari Covid 19.

Corona Musuh kita bersama Gerakan Memutus Penyebaran Mata Rantai Covid-19  PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan melakukan penyemprotan Desinfektan di tempat tempat umum sepeti, pasar, perkantoran serta tempat-tempat ibadah.

Kegiatan ini dilakukan Jumat 27 Maret 2020 melibatkan, Wakil Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar (FDW), Tokoh Masyarakat Pdt. Petra Yani Rembang (PYR), Ketua PAC Minsel, Steven Lumowa bersama dengan para Relawan.

” Mari bersatu dan Berbuat serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat agar bisa melawan Virus Corona dengan memutus mata rantai Covid-19″. kata Wongkar.

Ditempat yang sama Rembang juga menghimbau agar Masyarakat juga bagian dari jemaat dapat melakukan Doa dan tetap stay dirumah masing-masing.

Selain penyemprotan Disinfektan dilakukan pula pembagian Sanitizer, masker, telur dan beras ke Masyarakat Amurang yang kurang mampu.

Ketua PAC Kabupaten Minahasa Selatan, Steven Lumowa saaat di temui dilokasi mengatakan, kegiatan ini merupakan program Kemanusiaan PDI Perjuangan Minsel dengan tujuannya untuk membantu masyarakat minahasa selatan dalam memutuskan mata rantai agar terhindar virus covid-19.

“Jadi, kegiatan ini merupakan jawaban moril kepada Rakyat Minsel, mari kita semua bersama-sama bergandengan tangan untuk melakukan kegiatan kemanusian agar kita semua terhindar dari virus mematikan ini”. tutupnya.

(Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed