Widi Septo Dampingi Djoko Andoko Survei Tempat Pelaksana Lasitarda Taruna TNI…

Minsel126 views

Kapolres Minsel Damping Tim Survey Latsitarda 45

BINTANGSULUT.COM – Dirdik Akademi TNI, Brigjen TNI Djoko Andoko, mengadakan kunjungan kerja di Kantor Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan, Kelurahan Pondang, Kec. Amurang Timur, Jumat (14/02/2020).

Maksud dan Tujuan Kunjungan Dirdik Akademi TNI Brigjen TNI Djoko Andoko untuk melaksanakan Koordinasi / Tatap Muka / Audiensi dalam rangka persiapan Latsitarda Ke 45 yang rencananya akan dilaksanakan di Wilayah Kab. Minahasa Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Paban ops dik Akademi TNI Kolonel Inf M. Yahya, Asisten 1 Bpk Franki Tangkere, S.Pd., M.Si, dan Pabung Minsel Mayor Inf Jus Ratag.

Kegiatan survey Latsitarda serupa juga dilakukan oleh tim yang dipimpin Letkol Penerbang Anton Palaguna. Kegiatan ini sebagai peninjauan terhadap lokasi tempat pelaksanaan Latihan Integrasi Taruna Ureda (Latsitarda) ke 45.

Sejumlah pejabat nampak mendampingi Tim diantaranya, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo.S.I.K, Dandim Minahasa Letkol INF Selamat Raharjo M.S.I, Asisten 1 Franki Tangkere, Kaban Bapelitbang Kabupaten Minsel Ulaan, Wakapolres Kompol Achmad Soetrisno, Pabung Minsel Mayor INF Jus Ratag, Camat Amurang Roomy Rumagit S.Sos, Danramil Amurang Kapten INF Ferdinan Tedampa dan Kabag Pemerintahan Tusrianto Rumengan.

“Tujuan kedatangan Tim untuk pengenalan destinasi wisata Minsel serta pengecekan lokasi yang nantinya akan dibangun Tugu Lasitarda yang dipusatkan di Pantai Boulevard,” ujar Kapolres Minsel.

Tim juga menuju ke Pelabuhan Perikanan Kabupaten Minahasa Selatan yang berada di Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan, untuk meninjau situasi pelabuhan yang nantinya akan dijadikan tempat bersandarnya Kapal Perang TNI AL.

Tim Survey juga bergerak menuju ke beberapa Desa yang akan dijadikan lokasi pertemuan peserta Latsitarda dengan masyarakat.

Direncanakan pelaksanaan Lasitarda Taruna TNI, Taruna Akpol dan Taruna IPDN akan berlangsung pada tanggal tanggal 8 April 2020 hingga 30 April 2020.

(Anto/Resa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed