Dibuka Presiden Rakornas Penanggulangan Bencana, Tetty Paruntu Hadir Emban Misi Rakyat Minsel…

Minsel121 views

Dihadiri Presiden Jokowi, Bupati Minsel Tetty Paruntu Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana Tahun 2020.

BINTANGSULUT.COM – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu menghadiri secara langsung Rakornas Penanggulangan Bencana Tahun 2020 bertempat di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Selasa (04/02/20)

Rakornas tersebut dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dengan mengambil tema, “Bencana Urusan Bersama”.

Kegiatan yang digagas langsung oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana Republik Indonesia (BNPB-RI) dihadiri langsung oleh para Kepala Daerah, Dandim, Kapolres, BPBD Se Indonesia bersama Instansi Teknis terkait.

Disela-sela kegiatan Bupati CEP mengatakan  kehadirannya di acara tersebut sangat erat kaitannya dengan daerah Minahasa Selatan yang Geografisnya rentan akan bencana.

“Seperti yang sama-sama kita ketahui, Kabupaten Minsel merupakan Wilayah yang Geografisnya rawan dan rentan dengan potensi bencana, maka saya ada disini mengemban amanat Rakyat Minsel, agar tanah Minahasa Selatan dijauhkan dari bencana alam” jelas Bupati.

“CEP juga menghimbau kepada masyarakat Minahasa Selatan untuk menjaga alam kita, sehingga alam sebaliknya juga yang akan menjaga kita”.tutupnya.

(Anto/Resa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed