Bangun Widi Septo dan Komisioner Bawaslu Minsel Bahas Pilkada….

Minsel137 views

BINTANGSULUT.COM – Minsel,  Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, mengadakan pertemuan dengan Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolres Minsel.

Tampak Ketua Bawaslu Minsel, Eva Keintjem, bersama para koordinator divisi dan anggota Bawaslu memasuki ruang kerja Kapolres Minsel pada Selasa siang (28/1/2020).

Informasi dirangkum menyebutkan bahwa kegiatan pertemuan ini membahas topik utama tentang penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tingkat Propinsi maupun Kabupaten, yang akan diselenggarakan tahun ini khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.

Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, saat dikonfirmasi usai pelaksanaan pertemuan menerangkan bahwa pihak Polres Minsel dan Bawaslu berkomitmen dalam penyelenggaraan Pilkada yang aman, bersih, professional dan bermartabat sesuai dengan instrument peraturan perundang-undangan yang ada.

“Bahasannya terkait penyelenggaraan Pilkada yang akan dilaksanakan tahun ini; yang sifatnya teknis seperti pembentukan Sentra Gakkumdu, nantinya melibatkan pihak Kepolisian, Kejaksaan dan Bawaslu. Hal ini memang penting dibicarakan guna menjamin penyelenggaraan Pilkada yang aman, bersih dan professional sesuai yang diamanatkan undang-undang,” terang Kapolres.

(Anto/Resa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed