Urutan ke 3 Sementara Perolehan Medali SEA Games, 11 Emas di Hari ke 3…

Uncategorized100 views

BINTANGSULUT.COM – Gelaran SEA Games 2019 Filiphina sudah memasuki hari ketiga. Dimana kontingan Indonesia terus menambah pundi-pundi medali pada gelaran pesta terbesar benua Asia Tenggara ini. Atlet-Atlet Indonesia terus mengharumkan nama Indonesia ketika meraih medali emas digelaran SEA Games 2019.

Indonesia sampai hari ketiga, selasa (3/12/2019) pukul 14.00 wib, Indonesia telah mengumpulkan 11 emas, 13 perak dan 13 perunggu. Indonesia berhasil menambah 5 medali emas pada hari ketiga dari cabor Wushu, Silat, Angkat Besi dan Pencak Silat.

Dimana cabor angkat besi berhasil mempersembahkan medali emas ketiganya dari cabor angkat besi. Sebelumnya angkat besi meraih medali emas dari lifter Vrida dan Eko. Emas ketiga dari angkat besi dipersembahkan oleh Deni di kelas 67 kilogram putra di Rizal Memorial Sports Compleks, Selasa (3/12).

Sedangkan sebelum Deni mempersembahkan medali ke-11 bagi Indonesia, Indonesia sudah meraih tambahan medali emas dari Vidya Rafika juara di nomor women’s 10 meter Air Rifle. Sedangkan pencak silat mempersembahkan emas lewat Puspa Arum Sari di nomor seni tunggal putri.

Cabor Wushu berhasil mempersembahkan dua medali emas lewat Edgar. Dimana Edgar berhasil mendapatkan emas dari nomor daoshu/gunshu combined putra dan duilian putra.

 

Hasil ini pun membuat Indonesia kembali menggeser Malaysia di klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2019.

Berikut hasil klaseman perolehan medali SEA Games 2019 Filiphina pada 3 desember 2019 pukul 14.00 wib seperti dilansir dari bola.com;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed