Ribuan Masa Jemput Capres Anies Baswedan di Kantor DPW Nasdem

Bintangsulut.com – Manado, Kedatangan Capres Anies Baswedan di Manado mendapat sambutan luar biasa ribuan kader dan simpatisan koalisi perubahan yang memenuhi halaman kantor DPW NasDem Paniki Manado.

Capres nomor urut I ini menggelar acara “Pagi Bakudapa” bersama para pendukung yang menanti sejak dinihari.

Anies Baswedan tiba kantor NasDem Tower Manado Senin (5/2) sekitar pukul 05 : 50 dengan berjalan kaki sambil menyapa para pendukung yang menanti kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta.

Teriakan Anis Presiden RI membahana saat dirinya berdialog sekligus membakar semangat para kader dan simpatisannya untuk memenangkan pasangan Anis – Muhaimin (AMIN) di Pemilu mendatang.

“Anies Presiden, Anies Presiden! ” teriak para pendukung.

Diketahui jadwal agenda Capres Anies Baswedan ke Sulut, Senin 5 Februari terjadi perubahan.

Rencana awalnya Anies akan menghadiri kampanye rapat umum di Mega Mas Manado Pukul 12.30 itu berubah.

“Itu dengan sangat terpaksa tidak dapat dipenuhi. Karena Pak Anies ditunggu pada Pukul 15.00 tepat di Semarang, Jawa Tengah,” kata Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Viktor Mailangkay, Minggu (4/2) di Manado.

Sehingga, lanjutnya, jadwal acara yang akan dihadiri mantan Gubernur DKI Jakarta itu dipindahkan menjadi Pagi Baku Dapa dengan Capres Anies Baswedan pada Pukul 06.30 Wita di halaman Kantor Nasdem Tower Sulut, di Kelurahan Paniki Bawah.

“Dan setelah itu akan ke Kotamobagu pakai heli. Direncanakan tiba Pukul 09.00 di sana. Nah, pada Pukul 11.00 Pak Anies harus kembali ke Manado dan langsung ke pesawat menuju Semarang. Karena sudah ditunggu di beberapa titik yang akan beliau hadiri dalam rangka kampanye rapat umum di Jawa Tengah,” jelasnya.

Selanjutnya, pada Pukul 16.00 WITA akan dilaksanakan kampanye rapat umum Partai Nasdem Sulut yang akan dihadiri oleh Surya Paloh di Pohon Kasih Mega Mas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed