HUT Ke 61 Thn Bank BSG ‘Menuju Era Digitalisasi’

BINTANGSULUT.COM- Manado, 61 tahun PT. Bank SulutGo (BSG) terus melakukan berbagai terobosan melangkah maju menuju era digitalisasi.

Hal tersebut ditegaskan oleh Direktur Utama (Dirut) Bank SulutGo Revino Pepah kepada awak media tadi malam usai perayaan acara puncak HUT ke 61 Bank SulutGo yang digelar di Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Selasa (7/6-2022).

Dirut BSG Revino Pepah menyebut bahwa di era saat ini perubahan-perubahan pola bisnis maupun model bisnis sangat signifikan.

Maka dari itu kata Pepah, harapan yang besar PT. Bank SulutGo berkomitmen bahwa kedepannya menjadikan ” Torang pe Bank” maju dalam hal digitalisasi, Kita menyadari ada perubahan pola bisnis dan ada pula model bisnis yang berubah, Sehingga kita akan mulai secara perlahan maju pada digitalisasi. Ini yang menjadi target kita,” jelas Pepah.

Sementara itu, malam puncak perayaan hari ulang tahun ke 61 PT. Bank SulutGo berlangsung spektakuler.

Pada acara puncak ini juga, Bank SulutGo melaunching Jingle terbaru BSG serta memberikan penghargaan dan hadiah kepada karyawan yang berhasil memenangkan sejumlah kategori lomba yakni, Kategori Best Change Agent diraih Yan Karina Puspa, Untuk kategori Unit Kerja Terbaik berhasil diraih Cabang Tomohon dan Kategori Reels Competition direbut Divisi Pengembangan Bisnis.

Ditempat yang sama Pimpinan cabang BSG Siau Kepulauan Jerry Tuuk mengatakan ” sangat bangga dan terhormat berada dan bekerja di Bank SulutGo, kepercayaan para pimpinan memberikan dedikasi dan profesional dalam melakukan tugas dan tanggung jawab membesarkan bank torang pe milik sandiri ini”. kata Tuuk.

sementara itu Tuuk juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Direktur Utama dan komisaris bank Sulutgo sampai saat ini tetap percaya bagi kami seantero karyawan bank BSG, Jayalah BSG”. tutup Jerry.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Direksi BSG, Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Praseno Hadi, Kaban BKD Sulut Clay Dondokambey dan jajaran, serta seluruh pimpinan dan karyawan Bank SulutGo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed