Sukses! FORWARD Sulut Gelar Baksos di 4 Panti Asuhan

Deprov108 views

Bintangsulut.com, SULUT – Dalam rangka menyambut Natal tahun 2021, Keluarga besar Forum Wartawan DPRD (FOWARD) Sulut, menggelar kegiatan Bhakti Sosial berbagi kasih bersama 123 anak di empat panti asuhan di 4 Kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Sulut, Selasa 21 Desember 2021.

Sebelum kegiatan ini lepas oleh Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen, di awal dengan ibadah bersama di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut, diikuti oleh jajaran Sekretariat DPRD Sulut yang dihadiri langsung oleh Sekretaris DPRD Sulut Glady NL Kawatu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sulut Andi Silangen mengapresiasi kepedulian sosial Ke depan yang berbagi kasih dalam menyambut Natal dengan panti asuhan di empat kabupaten/kota yang ada di Sulut.

“Pimpinan dan anggota DPRD sulut bersama kerukunan istri anggota DPRD. serta sekretaris DPRD berterima kasih atas kesediaan untuk menyalurkan bantuan untuk anak Panti Asuhan selamat menjalankan kegiatan sosial ini selalu menyenangkan kita semua,” kata PDIP ini.

Sementara itu, ketua Forward Sulut Noberd Losa seusai melakukan kegiatan bhakti sosial tersebut mengapresiasi kebersamaan para rekan jurnalis yang melakukan peliutan di DPRD Sulut dalam bekerja secara guna mensukseskan kegiatan sosial di akhir tahun 2021.

“Terima kasih juga untuk Ketua dan anggota DPRD sulut, KIAD, serta Sekretaris DPRD Sulut dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ke depan sehingga dapat terlaksana dengan baik dan berjalan lancar harapan kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin,”ungkap Ketua Dua periode ini.

Adapun kegiatan bakti sosial tersebut dalam mengalirkan bantuan yang dibentuk menjadi dua waktu untuk menjangkau keempat panti asuhan yang ada di empat Kabupaten/Kota di Sulut diantaranya, Panti Asuhan Bakti Mulia Manado, Panti Asuhan Bahasa Kasih Bitung, Panti Asuhan Kasih Sayang Minahasa dan Panti Asuhan Gideon Minahasa Selatan.

(Resa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed