Kepala Inspektorat Prov Sulut, Meki Onibala Jemput Bola Penyelesaiaan LKPD TA 2020, Onibala: Saya Optimis Selesai…

BINTANGSULUT.COM – Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Utara Meki Onibala mengatakan proses  pengembaliaan finansial maupun non finansial ke kas negara yang dirilis oleh BPK-RI Perwakilan Sulut oleh Pemprov Sulut, Saya optimis akan selesai “. Kata Onibala ke wartawan media bintangsulut.com hari ini 7 desember 2021 via Whatsapp.

Lanjut Onibala ” Saya sudah bergerak secarah masiv jemput bola ke setiap SKPD, wajib diselesaikan dalam waktu beberapa minggu kedepan, ataupun beberap hari kedepan, ini juga permintaan pak Gubernur dan wakil Gubernur, jadi ini tidak main-main”. ungkap Mantan PLH Sekda Minsel ini.

Ditambahkanya pula Wakil Gubernur  telah melakukan zoom meeting dengan pihak BPK-RI Perwakilan pada kemarin hari, terkait temuan-temuan yang ada diprovinsi dan 15 kab/kota dimulai dari tahun 2004-2020.

Hal diatas yang diungkapkan kepala Inspektorat terkait temuan BPK-RI perwakilan terhadap LKPD tahun 2020, dimana pemprov sulut belum melakukan penyetoran ke negara sebanyak 13 miliar lebih.

 

Isi Chatingan via Whatsapp dengan kepala Inspektorat Prov Sulut.

” Kemarin Pak Wagub…sudah zoom meeting dgn BPK terkait temuan2 yg ada di Prov dan Kab/Kota…temuan2 ini mulai dari 2004 s/d 2020…tetap di maksimalkan utk penyelesainya…Inspektorat dalam rapat2 yg di pimpin Pak Gub dan Wagub selalu mengigatkan supaya di selesaikan/tuntaskan baik finansial maupun non finamsial..kita juga sudah jemput2 bola di SKPD …mksi
Optimis pasti selesai…

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed