Kasubag Umum DPRD Prov Sulut Justman Entjarau Tetap Tangguh! Lanjut Ketua IKA-POLIMDO Dengan 89% Suara

Manado83 views

BINTANGSULUT.COM – Kepala sub bagian umum di DPRD Provinsi Sulawesi Utara Justman Entjarau tetap tangguh dalam pemilihan Ikatan Alumni Politeknik Negeri Manado (IKA-POLIMDO) Tahun 2021 sukses gelar Musyawarah Besar (Mubes) ke IV Pemilihan Ketua Umum IKAPOLIILMDO Periode 2022 – 2024.

Taklukan 5 nama besar dikalangan alumni ini, Justman tetap merendah, ” Saya berterimah kasih buat teman-teman yang sudah memberikan suara ke saya dan bisa melanjutkan tongkat ketua IKA-POLIMDO ini, sekaligus kedepan atas kepercayaan ini, akan memotivasi saya lebih bekerja keras lagi”. Kata Kasubag ini.

Hasil mubes, Justman Entjaurau, ST. (Jurusan Teknik Sipil / 2002) kembali terpilih untuk periode kedua.

Pemilihan dilaksanakan secara Virtual melalui Media Zoom Meeting,  Justman Entjaurau ST, unggul signifikan dengan Perolehan Suara 89 %.

Justman unggul telak atas 5 kandidat calon lain,yaitu :

1. Marlon Kamagi, SE, MSi ( Jurusan Teknik Mesin / 1997 )
2. Roy F. Pangkey Amd.TM ( Jurusan Teknik  Mesin / 1999)
3. Yolanda F. Rachmat A.Md ( Jurusan Pariwisata/2001 )
4. Silvana J. Pelealu, SST ( Jurusan Teknik Sipil /2005 )
5. Jenly Wangke, Amd. Par ( Jurusan Pariwisata / 2004 ).

Pelaksanaan mubes tersebut dilangsungkan Sabtu (4/12/2021) di ruang rapat paripurna DPRD Sulut, dilaksanakan secara Luring dan Daring.

Mubes dibuka Langsung  oleh Direktur Politeknik Negeri Manado Dra. Mareyke Alelo, MBA.

Peserta yang mengikuti pelaksanaan Musyawarah Besar ke-IV ini yaitu terdiri atas 10 Perwakilan yaitu, Perwakilan dari Papua, Perwakilan Jabodetabek, Perwakilan  Palu dan Luwik, Perwakilan Maluku Utara, Perwakilan  Minsel Mitra, Perwakilan Manado, Perwakilan Minut Bitung, Perwakilan Minahasa Tomohon dan Perwakilan Bolmong Raya serta pengurus IKAPOLIMDO periode 2017-2021.

Dalam sambutan ketua terpilih berharap IKAPOLIMDO akan menjadi wadah yang besar yang akan mampu mensinergikan alumni, serta civitas Akademika Politeknik Negeri Manado.

“Akan mampu mengoptimalkan jaringan yang ada membantu peningkatan Mutu Kampus  Politeknik secara khusus bagi Mahasiswa, selain itu bisa berperan Aktif dalam pembangunan Masyarakat Bangsa dan Negara,” lugas Justman.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed