Dukung JAK-MEP Jaga Kebersamaan, Kawula Muda Asal Minsel Nobar With JAK-MEP

Manado168 views

BINTANGSULUT.COM – JAK & MEP (James Arthur Kojongian- Michaela Paruntu) Suami istri ini, selalu menjadi tranding topic dimana pun mereka berada,  baik dirumah maupun diluar rumah, mata para nitezen selalu melirik kepada pasangan ini.

Belakangan ini, kebersamaan yang terbangun antar JAK-MEP kini dilirik oleh oleh keluarga yang berumah tangga muda, belajar dari peristiwa kemarin pasangan ini, kini membawa contoh positif, tak selamanya peristiwa menyedihkan membawa perpisahan dan perceraian diambil hikmanya dan berbuat perubahan secara baik, itulah yang Tuhan Mau…. kata nitezen yang tak ingin namanya dimediakan, saat melihat kebersamaan pasangan JAK-MEP  saat menghabiskan waktu bersama di salah satu tempat nonton dikota Manado.

” Nobar (nonton bareng) di XX1 bersama Pemuda Minsel jaga kebersamaan
Tanggal 14 Kemarin jam 5 sore Nobar bersama XX1 Mantos 3, Tujuan untuk soliditas kebersamaan sekaligus pemuda minsel
mendukung & mengajak kembali untuk menopang industri Film dimasa pandemi gairah menonton bioskop dapat kembali Normal.

begitulah jawaban James Arthur Kojongian, isi chating via whatsapp saat wartawan bintangsulut.com menanyakan kegiatan kamis kemarin.

Ditempat terpisa beberapa pemuda yang Nobar JAK-MEP mengungkapkan, mereka sangat terkesan dengan pak JAK dan Ibu MEP, mereka memberi inspirasi bagi kami, setiap pergumulan yang terjadi, jangan perna putus asah perubahan dan pertobatan yang dilakukan oleh pak James dan keteguhan hati ibu MEP menjadikan keluarga ini semakin mengerti sebuah kebersamaan yang telah diikat dalam pernikahan, Salut memang bagi mereka berdua “. Ungkap beberapa pemuda itu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed