Selasa, Desember 7, 2021
Beranda Komisi 4 DPRD Sulut Waworuntu Dampingi Menteri Gunadi Sadikin Dan Sandiago Uno, Kegiatan Vaksin Massal Dikota...

Waworuntu Dampingi Menteri Gunadi Sadikin Dan Sandiago Uno, Kegiatan Vaksin Massal Dikota Manado

129
0

BINTANGSULUT.COM – Provinsi Sulawesi Utara lebih khusus kota Manado, Mendapatkan keistimewaan bagi dua Menteri ini, Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin dan Menteri pariwisata Sandiaga Uno akhirnya diboyong Ketua komisi IX DPR RI Felly Runtuwene untuk melihat langsung Vaksin massal pada beberapa titik dikota Manado.

Kunjungan para pejabat tinggi negara di sejumlah titik pelaksanaan vaksinasi massal tersebut ikut didampingi legislator Sulut Braien Waworuntu sekaligus ketua komisi IV DPRD yang membidangi kesejahteraan masyarakat.

 

Dikatakannya, program vaksinasi massal yang dilakukan pemerintah pusat merupakan salah satu kunci bagian dari pengendalian pandemi covid 19.

” Keselamatan dan kesehatan masyarakat adalah yang utama, sehingga program yang dilaksanakan pemerintah pusat dan pemerintah daerah baik itu vaksinasi massal, program 3T (testing, tracing, dan treatment) dan disiplin melaksanakan porotokol kesehatan harus didukung seluruh elemen masyarakat Sulawesi Utara, ” tandas politisi NasDem ini.

Terkait pelaksanaan vaksinasi masal Covid-19 bagi lansia dan pelaku usaha pariwisata di Sulawesi Utara ia mengapresiasi upaya yang dilakukan pemerintah serta berharap hal ini bisa membawa manfaat bagi pencegahan penularan covid 19 terlebih kelompok usia lanjut rentan terhadap infeksi virus Corona.

” Kegiatan hari ini diharapkan dapat membawa heard immunity bagi warga Sulut agar tercipta masyarakat yang sehat, dan dapat berdampak pada pemulihan ekonomi bagi daerah sulut apalagi di sektor pariwisata. ” tutup BW panggilan akrabnya.

(Resa Sky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here