14 Angdew Sulut Divaksin, Glady Kawatu: Keamanan Bagi Anggota DPRD

BINTANGSULUT.COM – Penyaluran vaksinasi oleh pemerintah pusat melalui pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahap 1 saat ini tengah dilakukan.
Vaksinasi yang menyasar Tenaga Kesehatan (Nakes) dan para pejabat publik ini, Selasa (2/03/21) pagi, disalurkan kepada para pejabat publik termasuk anggota DPRD Sulut.
Dari pantauan media ini, sebanyak 14 anggota DPRD Sulut melakukan penyuntikan vaksin covid 19.
Arthur Kotambunan, Johny Panambunan, Imelda Novita Rewah, Henry Walukow, Muslimah Mongilong, Amir Liputo, Berty Kapojos, Agustine Kambey, Ronald Sampel, Fanny Legoh, Ilham Idrus, Melky Jakhin Pangemanan, I Nyoman Sarwa dan, Melissa Gerungan.
Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu mengatakan, dengan disuntikannya vaksinasi tersebut para anggota DPRD akan relatif lebih aman.
“Anggota DPRD rasanya akan relativ lebih aman kalau sudah di vaksin, tentu kita berharap pandemi ini segera berlalu,” kata Kawatu.
Kawatu juga berterima kasih kepada jajaran pemerintah provinsi Sulut karena telah memfasilitasi penyaluran vaksin di DPRD Sulut.
“Tentu atas nama pimpinan dan anggota kami berterima kasih kepada gubernur dan wagub dan juga bapak sekprov dinas kesehatan sudah menfasilitasi vaksinasi di DPRD Sulut dan kita berharap hari ini bisa tuntas,” tandas Sekwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed