Apresiasi Kinerja Gubernur/Wakil, Olly-Steven, I Nyoman Sarwa : Bangun Kebersamaan Putuskan Rantai Covid19

BINTANGSULUT.COM – Anggota komis IV DPRD Sulut I Nyoman Sarwa dari fraksi partai Nasdem, memberi apresiasi kerja keras pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandou, pelaksanaan program vaksinasi guna memutus rantai penyebaran covid 19.

” Kita butuh kekuatan kebersamaan, Rakyat – Legislatif – pemerintah – dan unsur Yudikatif “.

Hal ini dikatakan legislator Sulut,  I Nyoman Sarwa usai melakukan vaksinasi jenis Sinovac bersama rekan-rekan sesama anggota DPRD Sulut Selasa (2/3/21).

Sebagai wakil rakyat dirinya sangat mendukung upaya pemerintah dengan ikut mensosialisasikan manfaat vaksinasi kepada masyarakat.

” Program vaksinasi yang saat ini dilakukan pemerintah perlu didukung semua lapisan masyarakat agar secepatnya kita dapat memutus rantai penyebaran covid 19. ” ucap Politisi Partai NasDem ini.

Legislator Dapil Bolmong Raya ini juga menghimbau masyarakat tidak perlu takut apabila petugas kesehatan akan turun melaksanakan vaksinasi, karena ada prosedur ketat yang harus dilaksanakan sebelum dilakukan penyuntikan, terlebih menurutnya vaksin tersebut telah melewati uji klinis sehingga aman untuk digunakan.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed