Ketua DPRD Manado Altje Dondokambey : Prestasi OD-SK Diperiode Kedua Semakin Hebat

BINTANGSULUT.COM – Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dari Rakyat Sulawesi Utara Olly Dondokambey – Steven Kandouw resmi dilantik Presiden RI sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara untuk periode kedua, Senin (15/02/21).

Momentum ini akan membawa berkah dan keuntungan bagi masyarakat. Sebab ODSK adalah petahana yang kembali akan melanjutkan program-programnya ke depan, kata ketua DPRD Kota Manado Altje Dondokambey.


“Ini sisi positif dari petahana yang sukses melanjutkan kepemimpinan di periode kedua. Mereka akan melanjutkan program yang ada bahkan lebih memaksimalkannya,” tutur Aaltje Dondokambey, Ketua DPRD Manado.


Ia meyakini ODSK akan makin maksimal dan berprestasi dalam menjalankan kepemimpinannya ke depan, bahkan menjadi lebih semakin hebat.

Hubungan sinergitas antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota di Sulawesi Utara, juga diakuinya akan lebih berdampak di periode ini.

“Sinergitas yang terjalin baik akan memperlancar sektor kerja pemerintahan. Sehingga dengan begitu pembangunan dan kesejahteraan rakyat akan lebih terasa ke depan,” urainya.

Aaltje berharap masyarakat Manado akan memberikan dukungan penuh bagi ODSK dalam melanjutkan pembangunan di Sulawesi Utara.

Sebab dukungan menurutnya tak hanya dibutuhkan saat pencalonan, melainkan juga saat ODSK melakoni kepemimpinannya sebagai gubernur dan wakil gubernur.


“Selamat atas dilantiknya Pak Olly dan Pak Steven sebagai Gubernur dan Wagub Sulut. Berikanlah yang terbaik untuk masyarakat,” tukas Aaltje Dondokambey.

Advetorial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed