Dapatkan SK Dari Partai, Sjenny Kalangi Ketua Fraksi Nyiur Melambai, Suawah: Kalangi Berpengalaman dan Loyal Kepartai…

Sjenny Kalangi Bakal Pimpin 4 Partai Disatu Fraksi, Suawah: Kalangi Berpengalaman

BINTANGSULUT.COM  – Pasca ditinggal Wenny Lumentut yang maju dalam pertarungan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, kursi Ketua Fraksi Nyiur Melambai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) mengalami kekosongan.

Teka-teki mengisi kekosongan kursi Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut terjawab. Legislator Partai Gerindra daerah (Dapil) Bolaang Mongondow Raya (BMR), Sjenny Kalangi dikabarkan kans menduduki jabatan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kalangi mengatakan bahwa Partai besutan Prabowo Subianto ini sudah membuat surat ke Fraksi Nyiur Melambai dan pimpinan DPRD Sulut.

“Partai sudah membuat surat ke Fraksi dan pimpinan dewan bahwa semua AKD (Alat Kelengkapan Dewan) yang ditinggalkan bapak Wenny Lumentut saya yang gantikan. Tapi belum rapat Fraksi. Karena akhirnya nantj keputusan Fraksi,” kata Syeni Kalangi, Kamis, (11/2).

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Sulut, Melky Suawah membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi wartawan bintangsulut.com via whatsapp, hari ini kamis 11 februari jam 10:26 wita.

“Ibu Sjenny Kalangi adalah kader senior, dan sudah berpengalaman di DPRD selama beberapa periode. Beliau loyalitas tinggi di partai. Semoga ibu Sjenny bisa menjalankan tugas-tuganya dengan baik,” singkat Suawah.

Diketahui Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut adalah gabungan dari beberapa partai yakni Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed