James Arthur Kojongian : Murka Tuhan Memberikan Aku Kesempatan, Tuhan dan Keluarga Sangat Penting Dalam Hidupku

Deprov, Manado134 views

James Kojongian: Tragedi Ini, Membuat Saya Sadar Betapa Pentingnya Tuhan dan Keluarga…

BINTANGSULUT.COM – Rencana Tuhan bukan Rencana kita, tetapi iblis datang menawarkan keindahan dan kenikmatan, disana mata dan telinga tertutup rapat seakan yang terjadi adalah hal baik.

Akhirnya Tuhan membuka mata dan telinga saat semuanya harus menjadi tragedi, apakah kita harus salahkan Tuhan? atau kita salahkan waktu?.

Saya katakan tidak! Dalam keegoisan dan dibalut dengan jabatan dan materi aku kalah pada si iblis, dia menang dan memberikan aku penghargaan yang tingkatnya tak terkatakan, penghargaan apakah itu?

Aku disebut banyak orang suami tak becus, pria gila, sombong dan tamak, bahkan aku disebut tak layak dilahirkan didunia ini…..

Pantaskah aku jawab semua yang telah dialamatkan ke aku….?

Dari lidah dan mulutku tak bisa lagi berkata-kata…

Kini dara dan dagingku tercabik karena murka Tuhan telah ditimpikan atas kepalaku…

Semua menghakimiku….
Semua menghardikku…
Semua menyumpahiku…

Aku terkulai dan jatuh…
Aku tak bisa berdiri lagi, karena yang kutabur telah ku tuai…

Kini aku tak lagi berharga dimata-Mu Tuhan, tetapi aku tak ingin jau dari-Mu karena aku sangat yakin hanyalah Engkau tempat perlindunganku dalam masa kesesakan.

Berilah aku petunjuk Tuhanku, semua yang telah menghimpit dan membabatku semakin kencang dan layarku telah jatuh dan hancur.

Aku cuma mau berkata “Ampunilah aku yaa Tuhanku…..
Karya-Mu bagiku belum usai, kini aku telah sadar lewat penderitaan ini.

Bila saat ini aku menjadi contoh yang buruk bagi kaum adam dan sosok racun bagi kaum hawa…. Aku memohon kepada-Mu yaa Tuhanku… berilah aku kesempatan demi menebus salah dan dosaku ini.

Untuk istriku….
Anakku…
Kakak-kakaku…
Keluarga-keluargaku… dan
Teman-teman serta handai tolan yang masih dan tetap memberikan aku kesempatan melakukan hal baik lagi kedepan…

Lewat Doa dan suport terhadap aku dan istriku…

Saya James Arthur Kojongian mengucapkan terima kasih dari hati yang terdalam.

Allah Bapa, Allah Anak dan Roh Kudus menyertai kita sekalian, Amin.

Salam dari kami Saya, Istri tercinta dan anakku yg kukasihi……
Keluarga Kojongian- Paruntu.

Dan….. Aku juga memohon maaf kepada ketua DPRD bapak ketua dr. Fransiscus Silangen,  teman pimpinan bapak Victor Mailangkai, bapak Billy Lombok, Fraksi Partai Golkar dan semua rekan kerja 44 anggota DPRD dan lebih khusus kepada Badan kehormatan DPRD Sulut ibu ketua Sandra Rondonuwu dan anggota BK, serta tokoh Agama LSM, rekan-rekan wartawan juga para penggiat kemanusiaan di Sulawesi Utara dan pada umumnya se-indonesia, maaf…. dan maafkan aku, kini aku telah sadar, jangan perna mengikuti prilaku saya yang bobrok, sayangi istri dan anak kita dan tetap andalkan Tuhan dalam segalah hal,  serta Aku ucapkan Tuhan memberkati dan memelihara kita sekaluan Amin”. Tutup Arthur dengan mata berkaca-kaca.

 

Wawancara ini diruang kerjanya pada hari senin 1 Februari 2020 jam 5:30 wita dan tulisan ini merupakan curahatan hati dalam mengalami kesesakanya ketika tragedi video viral.

Penulis Resa Sky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed