Bintangsulut.com, SULUT – Pasca terpilihnya kembali pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut lewat Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang digelar KPU Sulut di, kamis (21/01) siang tadi.

Berbagai harapan masyarakat untuk membangun Sulawesi Utara lebih hebat kini ada di pundak Olly-Steven.

Seperti yang di sampaikan Wakil Ketua OKK DPW Perindo Sulut, Jhon Albert Oktavianus Dumais.

Dirinya mengatakan bahwa tinggal selangkah lagi maka Komitmen dan Pembuktian Sulut semakin Maju, Hebat dan Sejahtera akan segera terealisasikan .

“Dimana tinggal menunggu penjadwalan oleh DPRD Sulut, baru segera akan dilantik oleh Presiden Pak Jokowi,” Ungkap Mantan Anggota DPRD Sulut itu.

Besar harapan kita semua, lanjut Dumais sebagai pendukung kepemimpinan OLLY-STEVEN di Periode kedua ini segera akan bekerja se-efektif mungkin untuk mewujudkan Sulut semakin diperhitungkan di kawasan Timur Indonesia sebagai pintu gerbang di Utara Indonesia.

“Kita optimis dengan Kemampuan jaringan yang dimiliki oleh Pasangan OLLY-STEVEN maka berbagai Mega proyek akan segera terealisasikan untuk kesejahteraan rakyat SULUT,” pungkasnya.

(Resa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here