Hebat! Jhon Dumais Uraikan Keunggulan Paslon Nomor Urut 3 OD-SK Dibandingkan Lawan…

Manado, Politik105 views

Manado,BINTANGSULUT.COM – Jelang akhir masa Kampanye pasangan OLLY STEVEN ajak semua Pendukung dan Simpatisan di 15 Kota Kabupaten untuk tetap Semangat menjaga momentum kemenangan pasangan OLLY STEVEN pada tanggal 9 Desember, dengan tetap menjual Konsep dan Gagasan yang akan dikerjakan di Periode ke dua masa Kepemimpinan Pasangan Terbaik SULUT, terlebih pencapaian dimasa Kepemimpinan periode pertama.

 

Tetap Semangat! Bekerja dengan santun dalam menanggapi berbagai isu yg dilemparkan lawan politik serta mengedepankan Protokol Kesehatan COVID 19.

Banyak hal keunggulan dari Pasangan OLLY STEVEN yang tidak dimiliki oleh lawan politik adalah sbb ;

1. Pasangan ini sudah bekerja sebagai Gubernur & Wagub di Periode pertama membuktikan bahwa pasangan ini sudah Memberikan Bukti bukan Janji serta Komitmen dengan hasil terbaik bagi SULUT untuk lebih Maju, Hebat dan Sejahtera.

 

Sedangkan Pasangan calon (paslon) lainya masih baru ditahapan memberikan janji politik yang masih jauh dan belum bisa mengharapkan yang terbaik, sementara tolak ukurnya adalah Kabupaten yang pernah dipimpin oleh lawan politik beserta besaran APBD yang sudah dialokasikan untuk Kepentingan Rakyat di Kabupaten masing-masing.

Kenyataannya masih jauh dari Realita ideal dimana masih menyisakan berbagai persoalan baik di sektor Pendidikan, Pertanian dan lain lain.

Yang ada adalah Kegagalan untuk mengolah tanggung jawab di Kabupaten masing-masing, Berbagai data empiris menunjukkan dalam angka masih menyisakan banyak persoalan di berbagai sektor.

 

Pertanyaannya bagaimana mungkin ” untuk mengolah Kabupaten selama 10 Tahun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat di berbagai Sektor : Pendidikan,Kesehatan, Infrastruktur dll dianggap gagal.

Bagaimana dengan Keinginan menjadi seorang Gubernur & Wagub?

 

Dengan tanggung jawab yang lebih kecil sebagai Bupati tidak mampu & tidak bisa bekerja mewujudkan Kesejahteraan Rakyat di wilayah Kabupaten masing-masing, kok, masih punya keinginan untuk menjadi Gubernur & Wagub hal ini terdengar miris serta klasiknya keinginan berkuasa.

Logika sederhana lawan politik dianggap gagal memimpin kabupaten masing-masing tapi masih punya Keinginan menjadi seorang Gubernur & Wagub !!!

” Dalam tanggung jawab sebagai Bupati Maaf saya menganggap kalian gagal untuk Mensejahterakan Kabupeten masing-masing “. kata Jhon Dumais.

 

Bagaimana tidak dalam hal Recofusing Anggaran sesuai arahan Pemerintah Pusat dalam hal Kebijakan anggaran untuk mengantisipasi COVID 19 dianggap gagal dengan dibuktikan Kas Daerah yang Kosong tidak mampu membiayai berbagai sektor.

Beruntung Pejabat-pejabat Bupati yang ditunjuk mampu bekerja maksimal membalikkan Kas Daerah kembali normal melalui Pembahasan APBD Induk bersama DPRD KABUPATEN Masing-masing.

2. KEPEMIMPINAN ADALAH TELADAN hal ini adalah sebetulnya bukan cuma sekedar Jargon atau produk iklan tapi sesungguhnya Pasangan OLLY STEVEN memang benar-benar memberi diri membuktikan bahwa apapun yang mereka lakukan adalah Teladan bagi semua warga SULUT.

Dan nilai-nilai Keteladanan tersebut dapat kita semua nikmati saat ini dgn berbagai kemajuan di berbagai sektor.

KEPEMIMPINAN ADALAH TELADAN memang benar-benar diaplikasikan, didedikasikan buat SULUT dengan berbagai nilai-nilai Keteladanan serta Terobosan dan Lompatan di berbagai sektor, dimana salah satu sektor mendapat perhatian & Apresiasi ‘ justru ketika masa2 sulit/susah akibat COVID 19 Petani & Nelayan mendapat perlindungan asuransi ‘.Hal ini memang merupakan Nilai-nilai Keteladanan yg berhasil ditorehkan sehingga tercatat oleh tinta emas berbagai macam apresiasi & pengakuan bahwa OLLY STEVEN Memang benar bekerja memberikan Keteladanan dimana SULUT tampil terdepan dengan berbagai prestasi yang benar-benar menjadikan SULUT sebagai Propinsi terbaik dengan Nilai-nilai Keteladanan yang bukan sekedar konsep atau gagasan tapi berhasil dieksekusi dengan baik & profesional.

KEPEMIMPINAN ADALAH TELADAN dimana Pasangan OLLY STEVEN memberikan nilai Keteladanan yang dimulai dari Keluarga, pasangan ini dimana Kesetiaan, Kasih & Saling Memberi diri untuk berkorban, Menjaga Keutuhan Keluarga, Keteladanan ini benar-benar memberi arti & Teladan serta Contoh kepada Masyarakat SULUT bahwa Keluarga saling menjaga, Melengkapi adalah nilai tambah bagi SULUT secara umum.

3.Berbagai macam hasil dari Komitmen yang telah dihasilkan dari pasangan OLLY STEVEN maka tak salah penulis sekedar mengantar & Mengingatkan kita semua tentang Trilogi Pembangunan dimana hal yang pertama adalah  Stabilitas Nasional yang dinamis.

Hasil utama Kepemimpinan OLLY STEVEN adalah Stabilitas daerah yang Kondusif & Dinamis.

2.Pertumbuhan Ekonomi di kwartal ketiga adalah 4 sekian % memang melambat tapi masih lebih baik dari propinsi yang lainya, dimana ada yang tampil minus sekian persen bahkan secara keseluruhan tidak lebih dari 2 atau 3 %.

Ini Menandakan bahwa secara global wajar terjadi penurunan angka pertumbuhan ekonomi tetapi SULUT dengan Nilai KEPEMIMPINAN ADALAH TELADAN dari OLLY STEVEN mampu tampil diatas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional.

3.Pemerataan Pembangunan.

Pasangan ini telah bekerja membuktikan bagaimana pemerataan pembangunan boleh terjadi dengan Membangun 15 Kota & Kabupaten sehingga hasil pembangunan dapat dinikmati oleh Rakyat SULUT secara umum.

Bandara Miangas, rencana pembangunan Jembatan Penghubung Karakelang Salibabu, Pembangunan bandara Kabupaten Sitaro, Peningkatan & Perluasan Pembangunan jalan Provinsi di seluruh 15 Kota & Kabupaten se SULUT.

Kawasan Industri KIMONG di Bolmong yang sedianya akan menyerap tenaga kerja sebanyak 200 ribu pekerja, Bendungan di Lolak Bolmong, Rencana Pembangunan Bandara Bolmong,Tol tahap selanjutnya yang akan menghubungkan Manado & Minsel serta Manado & Minahasa serta Tomohon, Pembanguan Perluasan Bandara Samrat yang sementara dikerjakan, Peningkatan status Pelabuhan Bitung, Rencana pembuatan Jembatan Bitung ke Pulau Lembeh, Pembangunan Waduk/Bendungan KUWIL dimana akan berfungsi sebagai pengendali banjir untuk Kota Manado, Tersedianya air bersih bagi Bitung, Minut, Minahasa & Manado, Sebagai kawasan wisata perairan juga sebagai pembangkit listrik tenaga air yang otomatis menambah pasokan bagi kebutuhan listrik SULUT, Revitalisasi Danau Tondano, Proyek andalan Nasional KEK Pariwisata Likupang, Revitalisasi Sungai di Kota Manado serta sederet proyek bergengsi yang tak terbilang banyaknya, sudah termasuk pembangunan Hotel berbintang serta proyek besar lainnya.

Pasangan OLLY STEVEN mampu mewujudkan tentunya dengan kita semua secara sadar memberikan hak suara pada tanggal 9 Desember 2020 ini.

Serta bagaimana disisa waktu yang tersedia ini kita semua terpanggil secara sadar untuk memaksimalkan perjuangan kita dengan Memberikan, Menjual Konsep & Gagasan serta hal-hal yang telah dicapai & akan dicapai pada Periode lanjutan, dengan kita semua memberikan pengaruh bagaimana supaya Saudara-saudara kita yang lain yang belum benar-benar mengetahui & Memahami pasangan OLLY STEVEN dengan Nilai Keteladanan yang sudah membawa kita semua sejauh ini.

Tetap Semangat bagi kita semua dengan Menjaga Momentum Kemenangan yang sudah di depan mata.

Terima kasih, Penulis Jhon Dumais Tim Kampanye OLLY STEVEN Anggota Bidang Kampanye.🙏🙏🙏.

 

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed