Hadiri Konsolidasi PSI, OLLY: Kita Bawa Kesejahteraan di Sulut

Politik154 views

Manado,BINTANGSULUT.COM – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut, Olly Dondokambey sangat bersyukur atas dukungan penuh dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut dalam rangka memenangkan pasangan calon Olly-Steven di perhelatan Pilgub Sulut 9 Desember 2020 nanti.

“Memang dari awal PSI bersama-sama dengan kita (Olly-Steven) di pendaftaran KPU. Itu bukan saja dukungan tapi sebagai peserta, sehingga saya sangat bersyukur karena pilihan PSI dalam rangka Pilkada 2020 turut bersama-sama dengan PDIP, untuk membawa masyarakat Sulut lebih sejahtera,” ungkap OD, Senin (19/10) usai mengikuti kegiatan Konsolidasi PSI Se-Sulawesi Utara dalam rangka memenangkan Olly-Steven, di hotel Peninsula Manado.

Tak hanya itu, dihadapan Plt Ketua DPP PSI Giring Ganesha dan Ketua DPD PSI Sulut Melky Pangemanan, Dirinya juga percaya kalau OD-SK menang masyarakat bisa melihat partai-partai yang akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sulut.

“Sehingga partai-partai yang ikut dengan kita (OD-SK) tentunya akan membawa manfaat yang lebih besar, karena kita akan bersama-sama membangun sulut lebih hebat kedepan, tutupnya seraya mengatakan jangan lupa tanggal 9 desember coblos nomor 3.

Turut hadir dalam kegiatan konsolidasi ini ketua tim pemenangan OD-SK Marhani Pua, Jurani Rurubua anggota DPRD kota Manado.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed