Momentum HUT Provinsi Sulut Ke 56, Ini Yang Disampaikan Berty Kapojos

Deprov120 views

Manado,BINTANGSULUT.COM – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara Berty Kapojos angkat bicara terkait moment hari ulang tahun provinsi Sulawesi Utara ke-56.

Menurut politisi partai PDIP ini, hari ulang tahun ke-56 ini merupakan hari yang bersejarah dan penuh makna bagi masyarakat Sulawesi Utara.

“Meskipun memang saat ini kita sedang dilanda dengan pandemi Covid-19 tapi tidak menyurutkan semangat dan rasa syukur kita untuk daerah tercinta ini,” Ucapnya saat diwawancarai, Rabu (23/9-2020).

Dirinya juga mengapresiasi di 56 tahun daerah ini, perkembangan pembangunan sangat dirasakan oleh masyarakat.

Menurutnya bahwa masyarakat perlu berbangga karena memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandow karena memiliki terobosan-terobosan yang sangat baik dalam pembangunan daerah.

“Tak perlu disebut satu persatu, masyarakat yang liat dan rasakan sendiri. Masyarakat perlu berterima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur akan hal ini.

Pun, Politis asal Minut Bitung ini menyampaikan di 56 Tahun ini, Sulawesi Utara akan melaksanakan pemilihan umum pemilihan kepala daerah (pilkada). Dirinya berharap di tahun pilkada ini, masyarakat tetap mencerminkan bahwa beda pilihan tidak menjadi pemecah belah persaudaraan dan juga tetap menunjukan bahwa masyarakat Sulawesi Utara adalah masyarakat gotong royong.

“Siapapun yang jadi kepala daerah semua untuk mensejahterahkan masyarakat. intinya tetap jadi masyarakat gotong royong sebagai ciri khas Sulawesi Utara,” Tutupnya.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed