IMG-20200403-WA0064

Bintangsulut.com, SULUT – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung dari PDI Perjuangan Maurits Mantiri Hengki Honandar (MM HH) mendapat Apresiasi dari Jhon Dumais Ketua Bappilu DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut)

Bagaimana tidak, saat mendaftar ke KPU Bitung sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota keduanya menjadi satu satunya pasangan yang mengedepankan Protokol Covid.

Dimana bisa dibuktikan ketika mendaftar di KPU barisan terdepan adalah Mobil penyemprot disinfektan yg menyemprot jalan yang akan dilewati.

Adapun simpatisan yang membludak adalah Massa Masyarakat yang spontanitas mengambil inisiatif sendiri dimana mereka sudah lebih dulu ada dipinggir jalan sepanjang arah ke KPU.Hal ini bukan kesengajaan dari MMHH tapi merupakan Kecintaan dari Warga Masyarakat yang antusias mengawal proses pendaftaran ke KPU.

“Ini adalah semangat massa menginginkan perubahan.Bapak Maurits dan. Hengky bahkan beberapa hari sebelumnya menghimbau Massa,Simpatisan, Kader untuk tidak mengikuti acara secara fisik lewat media Online,Streaming FB,WA dll oleh Tim Sukses. Tapi hal ini tidak digubris oleh warga masyarakat, simpatisan dan relawan yang turun ke jalan sangking cintanya pada pasangan MMHH, “ujar Jhon Dumais media ini.

(Resa)

IMG-20200403-WA0064

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here