Manado, BINTANGSULUT.COM – Bersepeda menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, untuk lakukan pendaftaran bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur, OD-SK raih simpati oleh warga.

Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw (Olly-Steven) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut, Jumat (4/9/2020).

Olly-Steven tiba pukul 10.00 Wita di Kantor KPU Sulut dengan bersepeda. Hal itu dilakukan sejak pukul 08.00 Wita, start dari kediaman di Kolongan Minahasa Utara (Minut).

Sebagai pendaftar pertama, Olly-Steven yang mengenakan kostum putih-putih dan bermasker langsung memasuki halaman dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan. Mulai dari cuci tangan dengan air yang mengalir hingga pengukuran suhu tubuh.

Diketahui, Olly-Steven hadir tanpa iring-iringan besar. Karena memang telah ditetapkan KPU yang melarang adanya convoi, mengingat pelaksanaan pilkada digelar di tengah pandemi.

Jhon warga kota Manado saat bersua dengan wartawan mengungkapkan kekagumanya atas cara pasangan calon OD-SK yang memakai sepeda menuju kantor KPU.

” torang (kami) bangga atas pemilihan kendaraan yang dipilih OD-SK menuju kantor KPU, ini pertanda pasangan ini benar-benar Merakyat dan tentunya peduli juga atas keinginan Rakyat Sulut “, ungkap Jhon.

Pantauan wartawan media bintangsulut.com,  paslon OD-SK langsung menuju lokasi protap covid19, terlihat protap covid ditangani langsung oleh tim dokter dan pihak kepolisian demi kelangsungan  keamanan kesehatan paslon dan personil partai pengusung.

(Resa Sky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here