Pricilya Rondo: Klimaks OD-SK Berbuat Bagi Rakyat Sulut Wajib 10 Tahun

Politik135 views

Manado, BINTANGSULUT.COM -Resmi mendeklarasikan pasangan calon (paslon) OD-SK Olly Dondokambe dan Steven Dondokambey untuk bertarung dalam kontestasi pilkada 2020.

Pricilya Rondo kader sekaligus salah satu pengurus PDIP Sulut saat diwawancara oleh awak media usai deklarasi pasangan Cagub ODSK di Hotel Peninsula Manado Selasa(2/9/20) mengatakan, sosok pasangan ODSK masih merupakan pasangan terbaik untuk memimpin Sulut lima tahun kedepan.

Sebagai kader PDIP bagi putri Alm Pdt. Kelly Rondo MTh mantan Ketua Sinode GMIM ini wajib hukumnya untuk berjuang dan memenangkan pertarungan dalam pesta demokrasi Sulut Desember mendatang.

“ Saya sebagai kader tentunya wajib hukumnya kalau bisa seribu persen ya seribu persen kami mendukung dan berjuang untuk kemenangan pasangan ODSK di Pilkada 2020 dikarenakan klimaks dari kepemimpinan OD-SK ada di 10 tahun atau lima tahun lagi.” tandas istri tercinta Mindo Sianipar anggota komisi IV DPR RI ini.

“ Seperti yang sudah kita dengarkan tadi dari pak Olly sendiri bahwa waktu lima tahun tidaklah cukup untuk membangun apa yang sudah dibuat selama pemerintahannya, dan perlu waktu untuk melanjutkan. Dan kita tidak ada kata lain harus memenangkan pasangan ODSK untuk melanjutkan pembangunan Sulawesi Utara lima tahun kedepan, “ tutup Peron panggilan akrabnya.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed