Dapatkan Apresiasi Dari Fritz E Siregar, Paat: Saya Selalu Mementingkan Pekerjaan Demi Rakyat Sulut…

Bawaslu, Manado113 views

Manado, BINTANGSULUT.COM –Kunjungan Anggota Bawaslu RI Fritz Edward Siregar di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Manado ini dalam rangka Peresmian Media Center, dan Launching Call Center dan SMS Gate Away Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara yang diselenggarakan di Kantor Bawaslu Provinsi Sulut, Jumat 21 Agustus 2020.

Dalam sambutannya Fritz Edward Siregar menyampaikan hal terkait tanggung jawab dalam Pilkada. “Menyukseskan Pilkada 2020 bukan hanya tanggung jawab KPU dan Bawaslu tetapi ini adalah tanggung jawab semua pihak, terlebih sangat penting peran dari DPRD Provinsi Sulawesi Utara ujar Siregar.

Dalam peresmian ini Fritz Edward Siregar menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang besar atas kehadiran Anggota DPRD Provinsi Sulut Vonny Paat yang juga sebagai ketua komisi satu ini tentunya merupakan komitmen bersama dalam menjawab fungsi dan peran sebagai mitra yang baik.

Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Sulut ibu Vonny Paat yang sudah menjadikan Bawaslu sebagai partner/mitra kerja dengan Komisi I DPRD Sulut,” ucap Siregar.

Ditempat yang sama ketua komisi I Vonny Paat juga menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu yang sudah mengundang dirinya sebagai perwakilan DPRD Provinsi pada acara peresmian media center ini.

” saya selalu ingin terus berbuat bagi Rakyat Sulut dimana pun saya berada, apalagi pada konteks pengawasan pemilukada, sebagai mitra yang baik saya selalu memberikan respon yang baik demi terciptanya demokrasi yang berdasar kuat dan kokoh demi terciptanya demokrasi absolut bagi Rakyat”. ungkap wanita murah senyum ini.

” mari kita kawal bersama pilkada disulut ini, Perbedaan pilihan, bole-bole saja tapi jangan saling bermusuhan karena kita semua bersaudara”. tutupnya.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed