BINTANGSULUT.COM, SULUT – Pimpinan Anggota DPRD bersama Gubernur Wakil Gubernur, Forkopimda, pimpinan instansi vertikal dan pimpinan Perbankan, rektor Unsrat, pejabat eselon II dan undangan lainnya, mengikuti Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR DPR dan DPD SECARA live streaming dari giant screen Ruang Paripurna DPRD. Rapat paripurna ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

Pimpinan dan anggota DPRD Memberikan Apresiasi kepada pemerintah provinsi Sulut atas keberhasilan meraih juara 1 paritrana award tahun 2019. Penghargaan ini adalah bentuk komitmen dan kepedulian sosial pemprov sulut bagi angkatan kerja yang ada.

Presiden RI dalam sambutannya menyatakan antara lain, prioritas penganggaran APBN TA. 2021 pasca pandemi covid, khususnya pada bidang kesehatan, infrastruktur dan pariwisata.

Secara khusus presiden menyebutkan KEK Pariwisata likupang menjadi salah satu dari 5 kawasan prioritas pengembangan pariwisata pada tahun 2021. Hal mendapatkan apresiasi dan aplaus dari Pimpinan dan Anggota DPRD yang hadir.

Ketua DPRD Andrei angouw merasa bangga dan salut dan menyatakan bahwa hal ini merupakan hasil kerja hebat pemerintah Sulut dibawah kepemimpinan Olly-Steven.

“penyampaian presiden tersebut akan ditindaklanjuti dalam bentuk pembahasan penataan anggaran dengan pemprov dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi,” Ungkap AA.

(Resa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here