BRAIEN WAWORUNTU Berikan Bantuan APD Untuk RS Siloam, Bethesda Dan Gunung Maria

Deprov203 views

Bintangsulut.com, SULUT – Tenaga medis yang menjadi garda terdepan ditengah krisis covid-19 mendapat perhatian khusus anggota DPRD Sulut Braien Waworuntu (BW).

Bersama tim Braien Waworuntu Center (BWC), politisi millenial ini  Sabtu, (18/7)menyambangi sekaligus memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan Rumah Sakit Siloam Sonder Minahasa yang merupakan rumah sakit tertua di Indonesia Timur, RS bethesda Tomohon dan RS gunung maria Tomohon.

Pelindung diri untuk para Nakes berupa Sepatu Bot sebanyak 5 Karton, 1 karton sarung tangan Shamrock , 100 APD hazmat 75grm laminasi dan 20 Hazmat khusus isolasi tanpa jahitan dan standard WHO, 200 masker kain untuk petugas non medis dan face shield sebanyak 2 karton. Itu diberikan untuk 3 Rumah Sakit.

Dalam rangka ulang tahun garda pemuda nasdem ke-9 Tahun.

“ Puji Tuhan, hari ini saya bersama rekan-rekan Tim BW Center dan Sahabat PSP Sulut boleh kembali turun membawa bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan yang ada di RS bethesda Tomohon, RS gunung maria Tomohon serta Rumah Sakit Siloam Sonder yang ada di Kabupaten Minahasa, yang merupakan RS tertua di Indonesia Bagian Timur. Alasan lain juga dalam penyaluran bantuan ini untuk memperingati ulang tahun garda pemuda nasdem ke-9 Tahun ” ujar Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulut ini.

Dalam menghadapi situasi pandemi
covid 19, BW yang juga menjabat sebagai ketua komisi 4 DPRD Sulut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap berdoa, saling memberikan semangat kepada keluarga, sahabat dan saudara-saudara kita,serta mendoakan para tenaga medis yang tengah berjuang dalam percepatan penanganan covid 19 terlebih khusus di Sulawesi Utara.

“ Saya memohon maaf apabila bantuan ini belum dapat menjangkau secara keseluruhan karena berbagai keterbatasan serta bantuan ini merupakan murni dari dana pribadi. Mari torang samua baku bantu, baku topang, baku menghargai deng taat himbauan Pemerintah karna hanya ini jalan untuk torang mampu melewati pandemi ini. Tuhan memberkati torang semua, Salam Kasih, “ pungkas BW.

(Resa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed