BRAIEN WAWORUNTU Salut Kinerja Pemkot Manado Dalam Pemberantasan Kemiskinan

Deprov121 views

Bintangsulut.com, SULUT – Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu memberikan apresiasi atas kinerja pemerintah Kota Manado, Dalam hal ini Walikota Manado Vicky Lumentut dan Kepala Dinas Sosial Manado Sammy Kaawoan bersama jajaran.

” Saya salut dengan kinerja Dinas Sosial Kota Manado, karena intens melakukan pembaharuan data ke Kementerian Sosial melalui Data Kesejahteraan Sosial Terpadu (DTKS),” ungkap BW saat melakukan kunjungan lapangan Komisi IV DPRD ke Dinas Sosial Kota Manado, Jumat (3/7).

Tak hanya itu, BW juga menuturkan bahwa pada tahun 2019 Dinas Sosial Manado mempunyai dana yang dianggarkan untuk para fakir miskin, inipun menjadi bukti bahwa pemerintah kota Manado dibawah arahan GSVL tidak main-main dalam hal memperhatikan kesejahteraan rakyat.

“Melihat dari tingkat kemiskinan daerah Sulawesi Utara, Di 15 kabupaten/kota, Kota manado lah yang paling rendah. Ini menjadi bukti bahwa pemerintah kota manado sangat memperhatikan nasib rakyat, dalam hal ini para fakir miskin. Inipun kiranya menjadi contoh untuk pemerintah kabupaten/kota lainnya untuk bisa melihat rakyat lebih dekat,” tutup Waworuntu.

(Resa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed