Surat Rekomendasi Bacalon Gubernur Dari DPP Nasdem, VAP Serahkan Pada Acara Deklarasi Kepada Ketua DPW M. Lomban

Politik166 views

BINTANGSULUT.COM – Pasca mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem, calon Gubernur Vonny Aneke Panambunan Rabu, (1/7-2020) menggelar konfrensi pers sekaligus Deklarasi oleh ketua DPW Maxmilian Lomban di sekretariat DPW NasDem Sulut.

Diserahkan Panambunan dan diterima oleh Ketua DPW Partai Nasdem Max J Lomban, Rabu 1 Juli 2020 surat Rekomendasi pencalonan Gubernur secarah tunggal.

Ketua DPD Partai Nasdem Sulut Max J Lomban mengatakan, yang menjadi tugas utama calon gubernur sulut yaitu mencari calon wakil gubernur. “Informasi yang saya dapatkan sudah ada 3 nama yang akan menjadi wakil gubernur yang nantinya akan mendampingi Vonny Panambunan. Calon wakil gubernur akan ditentukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Vonny Panambunan sendiri akan menentukan siapa yang akan mendampingi dirinya. Tentunya sebelum pendaftaran tanggal 3 hingga 5 September nantinya sudah ada calon wakil gubernur yang akan mendampingi calon gubernur ini,” terang Lomban.
Seluruh jajaran mulai dari Dewan Pimpinan Partai Nasdem, Dewan Pimpinan Partai Nasdem di Kabupaten, Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem di tingkat kecamatan, Dewan Pimpinan Ranting di setiap kelurahan. “Saya selaku Ketua DPD Nasdem memberikan instruksi kepada seluruh jajaran yang tergabung agar mendukung calon gubernur sulut Vonny Panambunan masa periode 2021 sampai 2026,” ucap Lomban.

Dihadapan ratusan wartawan VAP mengungkapkan rasa syukurnya mendapat kepercayaan DPP bertarung di pikada Gubernur Desember mendatang.

“ Saya berterimakasih kepada Tuhan karena cita-cita saya Tuhan jawab. Saya pertama berdoa kalaupun Tuhan berkehendak pasti saya dapat SK, “ ucap VAP didampingi ketua DPW Nasdem Sulut Maximilian Lomban, Sekretaris DPW Victor Mailangkai, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulut Nick Adicipta Lomban serta jajaran pengurus

Selain itu VAP yang juga sebagai Bupati Minahasa Utara ini meminta dukungan doa seluruh masyarakat terutama seluruh kader NasDem di Sulut agar dirinya bisa melaksanakan seluruh tahapan sampai pada pelaksanaan pemilihan nanti.

“ Doakan saya maju sebagai calon Gubernur yang nantinya akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,  lanjut Panambunan dengan Partai NasDem saya percaya di Sulawesi Utara partai NasDem pasti diberkati, saya yakin pasti saya  tidak takut melawan siapa pun, kalau Tuhan dengan saya, pasti Tuhan memberkati saya. “ tegasnya.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed