IMG-20200403-WA0064

Bintangsulut.com, SULUT – Tenaga medis yang menjadi garda terdepan ditengah krisis covid 19 mendapat perhatian khusus anggota DPRD Sulut Braien Waworuntu (BW).

Bersama tim Braien Waworuntu Center (BWC), politisi millennial ini  Sabtu, (16/05/2020) menyambangi sekaligus memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan Rumah Sakit Siloam Sonder Minahasa yang merupakan rumah sakit tertua di Indonesia Timur.

Selain Rumah sakit Siloam Sonder, bantuan serupa  diberikan ke sejumlah fasilitas kesehatan lainnya di Kota Tomohon.

“ Puji Tuhan, hari ini (16/05) saya bersama rekan-rekan Tim BW Center dan Sahabat PSP Sulut boleh kembali turun membawa bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan yang ada di beberapa Fasilitas Kesehatan(Faskes) Kota Tomohon serta Rumah Sakit Siloam Sonder yang ada di Kabupaten Minahasa. Rumah Sakit Siloam ini merupakan RS tertua di Indonesia Bagian Timur namun luput dari perhatian kita semua.” ujar Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulut ini.

Dalam menghadapi situasi pandemic
covid 19, BW yang juga menjabat sebagai ketua komisi 4 DPRD Sulut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap berdoa, saling memberikan semangat kepada keluarga, sahabat dan saudara-saudara kita,serta mendoakan para tenaga medis yang tengah berjuang dalam percepatan penanganan covid 19 terlebih khusus di Sulawesi Utara.

“ Saya memohon maaf apabila bantuan ini belum dapat menjangkau secara keseluruhan karena berbagai keterbatasan serta bantuan ini merupakan murni dari dana pribadi. Mari torang samua baku bantu, baku topang, baku menghargai deng taat himbauan Pemerintah karna hanya ini jalan untuk torang mampu melewati pandemi ini. Tuhan memberkati torang semua, Salam Kasih, “ pungkas BW

(Resa)

IMG-20200403-WA0064

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here