IMG-20200403-WA0064

Bintangsulut.com, SULUT – Sesuai dengan jadwal Badan Musyawarah (Banmus) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah mengagendakan reses 1 Anggota DPRD Sulut mulai tanggal 27 April hingga 4 Mei 2020.

Reses 1 DPRD Sulut kali ini pun sangat berbeda dengan reses pada umumnya, dimana akibat wabah Covid-19, penyerapan aspirasi pun hanya diundang perwakilan desa (Kumtua) atau Perwakilan kelurahan (Lurah).

Wabah Covid-19 ini tak lantas memupus niat wakil rakyat untuk berada di dekat rakyat, antara lain mendengar keluh kesah rakyat jelata, serta menyimak masukan dan saran tokoh masyarakat serta pemerintah kelurahan dan desa.

Ketua Dewan Sulut Andrei Angouw menggelar reses di salah satu titik di Kota Manado yakni kampung islam Tuminting dan telah menerima aspirasi terkait pembangunan dan infraksruktur, kesehatan dan pendidikan.

Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu melaksanakan reses di desa Kayuroya dan desa Atep oki kecamatan lembean timur. Masalah Pendidikan, Infrastruktur, pertanian menjadi aspirasi masyarakat disana.

Para Anggota DPRD Sulut yang telah melaksanakan reses I ini akan memperjuangkan aspirasi masyarakat ke pemerintah provinsi Sulut.

(Resa)

IMG-20200403-WA0064

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here