IMG-20200403-WA0064

Civitas Akademi FEB Unsrat Manado Bagikan Sembako Kepada Mahasiswa Yang Tidak pulang Kampung.


BINTANGSULUT.COM – Dalam menghadapi Pandemi Covid 19 saat ini, sosial Civitas Akademika Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado menggalar aksi Sosial yang dilaksanakan pada, Selasa 12 Mei 2020.

Aksi Sosial kali ini berbentuk Sembako yang di bagikan kepada Mahasiswa Yang tidak bisa pulang Kampung atau stay di Tempat kost. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Dekan FEB Dr Herman Karamoy dan didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswan& Alumni Ferdy Roring, SE, MM dan para Dosen lainya.

Bantuan tersebut dibawa langsung ke rumah-rumah kost dimana mahasiswa itu tinggal agar supaya tidak melanggar protap COVID-19 dengan tidak mengumpulkan mahasiswa atau massa.

Dari 159 mahasiswa yang tidak pulang Kampung berasal dari berbagai daerah seperti, Sumatra, Papua dan Sulsel.

Menurut Ferdy Roring yang juga ketua panitia Paskah FEB UNSRAT 2020, apa yang dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian dosen-dosen FEB UNSRAT kepada para mahasiswa, dan kami memberikan sembako tidak memandang Suku agama dan ras.

” Saya tergerak melihat kesusahan anak-anak FEB ini, karena mereka tidak pulang kampung dan rela tetap tinggal di rumah kos, oleh karena itu dalam rangka Paskah FEB UNSRAT 2020 kami memutuskan untuk membantu mereka” Kata Ferdy Roring sapaan akrab WD3.

Diakhir kegiatan, Ketua Komunitas Anti Narkoba (KOMANDO) Kabupaten Minahasa Selatan Ferdy Roring juga menyisipkan berkatnya dengan membagikan bantuan Uang kepada semua security yang ada di Unsrat Manado.

(Resa/Anto)

IMG-20200403-WA0064

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here