Mokupa Dan Senduk Jadi Tujuan Bansos Tahap IV BRAIEN WAWORUNTU di Hari Ketiga

Deprov126 views

Bintangsulut.com, SULUT – Terhitung sudah hari ketiga, Braien Waworuntu menyalurkan bantuan Paket Sembako tahap IV ke masyarakat. Melalui Tim BWC, Braien menyalurkan sembako ke warga Mokupa dan Senduk, rabu (29/4/2020).

Melayani dan memberi menurut Braien Waworuntu, adalah wujud kepedulian sosial terhadap semua orang khususnya kelompok masyarakat yang patut dibantu.

Hal inilah yang memotivasi sosok pribadi suka membantu kepada sesama yang layak mendapat bantuan,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Sulut.

“Bantuan sembako ini disalurkan kepada warga kurang mampu seperti pekerja informal atau harian, Ini merupakan suatu kewajiban setiap orang untuk saling membantu,” tambah BW.

BW juga menuturkan bahwa Ini adalah bagian dari amanah ketulusan secara pribadi setelah mendapati bahwa orang-orang seperti mereka inilah yang layak di bantu.

“Semaksimal mungkin untuk terus melayani masyarakat dalam hal bantuan dan sejatinya bisa meringankan beban yang mereka rasakan saat menghadapi pandemi covid-19. Saya akan terus melayani dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan berupa kebutuhan dalam bentuk natura.” seru Braien.

(Resa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed