MJP Door to door Bagikan Masker Gratis Untuk Warga Bitung.

BINTANGSULUT.COM – Covid 19 atau Corona Virus menjadi hantaman keras bagi seluruh umat Manusia didunia, tak terkecuali provinsi Sulawesi Utara, siapakah yang dapat membantu para kaum miskin dan anak terlantar? Akhirnya secarah berturut-turut Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Melky Jakhin Pangemanan (MJP) kembali melakukan aksi turun lapangan untuk membagikan Alat Pelindung Diri (APD) Masker gratis kepada warga kurang mampu di kota Bitung tadi siang senin 24 Maret 2020.

Kali ini MJP mengambil langkah Door to door atau mengunjungi langsung rumah warga untuk membagikan Masker dengan prioritas warga yang lanjut usia, ibu hamil dan anak-anak.

Bahkan lebih dari itu, MJP bersuah langsung ketempat kerja warga, para petani kopra.

“Memang prioritasnya untuk para lanjut usia, ibu hamil dan anak-anak, mengingat mereka sangat rentan sehingga perlu diberi Masker untuk digunakan dalam menjalankan aktivitasnya”. Tuturnya.

“Saya akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin sebagai bagian dari rasa solidaritas bagi warga yang saat ini dalam masa sulit”. ungkap MJP panggilan akrabnya.

Pangemanan juga mengutarakan “bila Tuhan berkenan saya juga akan lakukan terus kegiatan ini demi menjawab tanggungjawab saya sebagai wakil Rakyat dan juga sebagai pelayan ditenga Masyarakat dan Gereja.

Simon salah satu tokoh Masyarakat di kota Bitung sangat memberikan apresiasi kepada anggota parlemen ini, “saya sangat memberikan apresiasi kepada pak Melky Pangemanan salah satu anggota DPRD Provinsi Dapil kota Bitung dan Kab Minahasa Utara yang saat ini telah dan sementara berbuat untuk mencegah virus mematikan ini, bravo buat pak MJP, Tuhan berkati”. Kata dia.

(Resa Sky)

bintangsulut.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here