Megahmark

Cegah C’19! Kadis Kebudayaan Sulut Jendry Sualang, Bagi- Bagi Masker, Sarung Tangan dan Hand Sanitizer

Daerah, Pemprov123 views

 

Yang perlu dilakukan adalah penerapan pembatasan sosial (social distancing), yaitu mengurangi mobilitas orang dari satu tempat ke tempat lain, menjaga jarak, dan mengurangi kerumuman orang.

Kendati begitu, pelayanan kepada masyarakat, baik urusan kebutuhan pokok, layanan kesehatan, dan layanan-layanan publik lainnya, harus terus dipertahankan.

Oleh karena itu, transportasi publik harus tetap disediakan oleh pemerintah  daerah seperti Angkot dan Angkutan jasa On line bahkan Ojek. Kata JS panggilan akrabnya.

Yang penting bisa mengurangi tingkat kerumunan, mengurangi antrian, dan mengurangi tingkat kepadatan orang di dalam road transportasi tersebut.

Lanjut Sualang kami dari dinas kebudayaan memiliki tanggungjawab untuk melakukan langkah pro aktif atas kebijakan pemerintah pusat terlebih kebijakan Gubernur dan wakil Gubernur kita, maka…

Dinas kebudayaan , UPT Taman Budaya dan Museum Provinsi Sulut melakukan kegiatan pemberian secara cuma-cuma Masker dan sarung tangan bagi Masyarakat, sopir angkot, Ojek On line dan Ojek biasa yang mangkal diseputaran kantor dinas bahkan terlihat kepala dinas juga memberikan hand sanitizer kepada beberapa warga walaupun hanya terbatas.

Kegiatan ini juga merupakan kepedulian bersama seluruh ASN di lingkup dinas kebudayaan, sehingga dana tersebut merupakan dana kebersamaan yang dikumpul untuk belanjakan alatnya”. Tutu kadis.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed