Bintangsulut.com – Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Wakil Walikota (Wawali) Mor Dominus Bastiaan, SE, menghadiri sekaligus membuka Rapat Pimpinan Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (RAPIM EPRA) Triwulan IV Tahun Anggaran (TA) 2019, bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (27/02) siang kemarin.

Kesempatan tersebut, Wawali Mor menegaskan, dalam forum ini saatnya kita akan mengevaluasi, terlebih khusus mengenai realisasi anggaran pemerintah kota manado triwulan IV TA 2019. Dimana pengaruh paling besar adalah Anggaran Sarana Multi Infrastruktur (SMI), yang telah kita Tata dalam ABPD 2019, Sehingga ketika realisasinya belum terpenuhi, Maka pengaruhnya sangat besar untuk APBD 2019.
Sehingga diharapkan kepada rekan – rekan para kepala Perangkat Daerah, dalam rapat ini, kiranya menyampaikan kendala, supaya dapat di identifikasi masalahnya dan dapat dicari solusinya.

“Harapan Walikota, di tahun 2020 ini, program dan kegiatan berjalan tepat waktu dan tuntas sesuai dengan jadwal. Dengan begitu, tidak ada lagi program kegiatan yang terlambat selesai.
Ingat bahwa kinerja kita berpengaruh pada tingkat kepercayaan masyarakat kepada pemerintah, dan kerja keras kita semua, untuk kepentingan masyarakat di Kota Manado,” ujar Wawali, seraya menyampaikan melalui RAPIM EPRA ini ada solusi kongrit kedepannya berguna bagi peningkatan kualitas kinerja pemerintah kota Manado.

Turut Hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Manado Drs. Herry Saptono, Asisten III Administrasi Umum Setda Kota Manado, DR. Peter Karl Bart Assa, Ketua Tim EPRA Johnly Evans Tamaka, SE, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat/Lurah se kota Manado.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here