Ibadah Natal DPW NasDem Sulut, Waworuntu Nyatakan Tidak Ada Perbedaan Dalam Hidup Ini

Politik153 views

SULUT – Keluarga Besar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut) menggelar ibadah perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru yang dilaksanakan di Sekretariat Partai NasDem Sulut, Jumat (24/12/2020).

Ibadah Natal ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulut Sekaligus Walikota Bitung Max Lomban, Bupati Minut Vonnie Panambunan, Wakil Ketua 1 DPRD Sulut Victor Mailangkay, Anggota DPRD Sulut Braien Waworuntu, Nick Lomban, Anggota DPRD Kota Manado Frederik Tangkau, Frangko Wangko serta seluruh pengurus anggota dan simpatisan Partai NasDem Sulut.

Ibadah perayaan Natal dan syukuran tahun baru ini berlangsung dengan penuh hikmat. Suasana Natal dan tahun baru sangat terasa dengan nyanyian kidung-kidung Natal.

Ketua Panitia Natal DPW Nasdem Sulut, Braien Waworuntu mengatakan dengan semangat Natal ini, NasDem mau menyatakan bahwa tidak ada perbedaan di dalam kehidupan ini. Semuanya punya kewajiban dan hak yang sama bahwa setiap orang berkewajiban menjaga NKRI, Pancasila dan Undang-Undang dasar 1945.

“Semoga damai Natal bisa menjadi tolak ukur sikap baik kita kedepan untuk bangsa dan negara ini, khususnya untuk Sulawesi Utara yang kita cintai ini,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Sulut.

Selain itu, DPW NasDem Sulut juga menggelar NasDem Peduli dengan menyerahkan bantuan untuk Panti Sosial Bartemeus GMIM Manado disertai juga dengan santunan kasih yang diberikan langsung oleh Bupati Minut Vonnie Pananbunan.

Sementara itu Dalam sambutannya, Ketua DPW Nasdem Sulut, Maxi Lomban mengatakan bahwa kita semua dari berbagai agama yang berbeda namun pada intinya yang diajarkan semua agama adalah perbuatan baik, untuk itu mari kita jaga, bina terus kebaikan kita untuk orang lain pastinya kedepan hal yang sama akan kita terima, bahkan melebihi itu.

“Melalui ibadah perayaan Natal dan syukuran tahun baru ini Dengan tema Restorasi bersahabat dengan semua orang diharapkan dapat memberikan semangat restorasi tinggi bagi insan partai NasDem kedepan serta memiliki samangat juang untuk terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat Sulut. Mari kita wujudkan bersatu, berjuang, menang,” ucap Lomban.

(ABL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed